Penampilan Jessica Wongso saat Keluar dari Lapas, Wajah Glowing-nya Curi Perhatian

Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:10 WIB
loading...
Penampilan Jessica Wongso...
Terpidana kasus kopi sianida, Jessica Kumala Wongso, dinyatakan bebas bersyarat hari ini, Minggu (18/8/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus kopi sianida, Jessica Kumala Wongso, dinyatakan bebas bersyarat hari ini, Minggu (18/8/2024). Setelah keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jessica langsung mengunjungi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan Balai Permasyarakatan Jakarta Timur-Utara.

Salah satu yang jadi sorotan ialah penampilan Jessica Wongso yang mempesona usai bebas dari penjara. Jessica tampil dengan baju berwarna navy dan rambut tergerai.

Jessica juga muncul dengan riasan wajah yang natural, namun terlihat segar. Tampak kulit Jessica begitu glowing saat memasuki mobil hitam bersama Otto Hasibuan.



Terlihat alis Jessica cukup on point, dengan warna yang senada dengan rambutnya. Ia juga mengenakan lipstik merah bernuansa oranye sehingga memberikan kesan segar pada penampilannya.

Tak hanya itu, warna rambut Jessica Wongso juga jadi sorotan. Ia tampil dengan warna rambut merah kecokelatan dengan sentuhan berbeda.

Sebagai informasi, Jessica Kumala Wongso bebas bersyarat pada Minggu (18/8/2024). Setelah menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jessica Wongso menuju Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur-Utara. Otto Hasibuan sang pengacara menjelaskan, itu merupakan proses terakhir sebelum Jessica bisa menghirup udara bebas.





Setelahnya, Jessica dan Otto Hasibuan menuju ke kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dan menggelar konferensi pers di sana.

Menurut pantauan, Jessica Wongso keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sekitar pukul 10.30 WIB. Ia terlihat menebar senyum, meski belum mengucapkan sepatah kata.

Setelah itu Jessica pun masuk ke dalam mobil sedan hitam dan segera menuju Bapas Jakarta Timur-Utara.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)