alexametrics

Park Ha Na Pilih Putus dengan Dokter Tradisional

loading...
Park Ha Na Pilih Putus dengan Dokter Tradisional
Park Ha Na akhirnya putus dengan dokter tradisional, setelah menjalin hubungan selama satu tahun. Namun, belum terungkap alasan keduanya pisah. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Aktris Park Ha Na dan pacarnya yang bukan selebritis telah memutuskan untuk berpisah. Pada Juli lalu, artis cantik ini membenarkan bahwa dia berkencan dengan seorang dokter pengobatan tradisional Korea. Sejak itu, dia telah berbicara tentang kisah cintanya di berbagai variety show.

Namun, keduanya kini telah berpisah, setelah satu tahun berpacaran. Pada 9 September 2019 lalu, agensinya FN Entertainment mengatakan Park Ha Na tidak lagi berhubungan dengan dokter yang tidak disebutkan namanya.

“Memang benar aktris Park Ha Na putus dengan pacarnya. Kami tidak tahu waktu atau alasan spesifik karena itu adalah kehidupan pribadinya,” kata pihak FN Entertainment seperti dilansir Soompi.



Sementara, saat ini Park Ha Na sedang disibukan dengan pekerjaan di dunia seni peran dengan membintangi drama Senin-Selasa tvN berjudul "The Great Show."
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak