Xing Fu Tang dan Khong Guan Kolaborasi Rilis Signature Malkis

Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:17 WIB
loading...
Xing Fu Tang dan Khong Guan Kolaborasi Rilis Signature Malkis
Peluncuran minuman Signature Malkis hasil kerja sama Xing Fu Tang dan Khong Guan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Produsen biskuit dan wafer Khong Guan bersama produsen minuman boba Xing Fu Tang berkolaborasi menghadirkan rangkaian produk baru. Kolaborasi ini menghasilkan Signature Malkis yang memadukan kenikmatan brown sugar boba dari Xing Fu Tang nan ikonik dengan kelezatan Malkist Cracker Khong Guan yang melegenda.

Dengan keduanya dikenal sebagai makanan dan minuman favorit masyarakat, perpaduan kedua brand menghadirkan minuman dengan cita rasa spesial yang unik segarnya, nyaman, serta dekat dengan hati para konsumen.

Pemilihan Malkist Cracker sendiri bukanlah tanpa alasan. "Pengalaman pribadi. Nenek saya suka bikin, makan Malkist dicelup ke susu. Awal tahun ini aku bilang lucu kalau ada minuman rasa kukis yang nggak ada di pasaran. Malkist cocok," kata Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia dalam konferensi pers, Selasa (25/8). (

"Hari ini saya senang banget karena kesampaian juga kerjasama dengan Khong Guan. Kenapa sama Khong Guan? kita banyak kesamaan. Xing Fu Tang dan Khong Guan sudah melegenda. Dari situ kita merasa kehangatan diberikan Khong Guan mirip dengan yang diberikan ke costumer kami," sambungnya.

Terbuat dari empat bahan utama yakni tapioka, brown sugar, susu Malkis, dan Malkis Khong Guan, Signature Malkis menawarkan rasa yang tidak terlalu manis sehingga cocok dikonsumsi oleh siapa saja. Produk terbaru ini juga memberikan sensasi minum boba yang berbeda dengan adanya cracker.

"Kita terkenal sebagai boba yang nggak terlalu manis. Kita bikin boba tanpa pengawet dan fresh. (Rasa) kita nggak mau ngalahin Malkis dan juga rasa Xing Fu Tang-nya tetap terasa," jelas Vancelia.

"(Xing Fu Tang) dikenal memiliki beberapa tekstur dalam minuman dan bobanya lembut dan segar. Di atasnya ada crunchy serta topping dan diaduk 18 kali, berasa crunchy Malkis, susu dan brown sugar-nya," tambahnya.

Dibanderol harga Rp40 ribu, Signature Malkis akan tersedia selama kerja sama ini berlangsung, yakni 1 tahun ke depan.
Selain menghadirkan produk terbaru, kolaborasi ini juga meluncurkan kaus dalam jumlah terbatas dan striker yang dapat dikoleksi. (

"Khong Guan sudah 50 tahun berada di Indonesia. Tahun ini kita merayakan ke-50 di bulan Januari. Dalam rangka rangkaian 50 tahun Khong Guan di Indonesia, kita sudah ada acara dan berkolaborasi dengan komika, ada dari beberapa UKM dan industi kreatif, dengan kosmetik dan berbagai macam kolaborasi. Lalu hari ini kita akan kolaborasi dengan Xing Fu Tang," pungkas Supriatman Lesmana, Marketing Manager PT Khong Guan Biscuits Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)