alexametrics

Jelang Comeback, Super Junior Luncurkan Film Konser Super Show 7

loading...
Jelang Comeback, Super Junior Luncurkan Film Konser Super Show 7
Jelang comeback, Super Junior memperkenalkan film konser Super Show 7 dan Super Show 7S. Rencananya album ke-9 Suju dijadwalkan dirilis pada 14 Oktober 2019. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Super Junior meluncurkan film konser yang sangat istimewa sebelum comeback. Film tersebut berisi cuplikan Super Junior dan ELF, sebutan penggemarnya selama Super Show 7 dan Super Show 7S.

Dilansir Allkpop, film ini disertai dengan lagu berjudul Show yang menjadi soundtrack film tersebut. Show, awalnya dinyanyikan oleh Kim Won Joon pada 1996 dan akan dinyanyikan ulang oleh Super Junior.

Tak hanya sekadar menjadi latar belakang dari sebuah film, lagu ini juga akan menjadi salah satu lagu di dalam album terbaru mereka. Rencananya album ke-9 Suju bertajuk Time Slip ini dijadwalkan dirilis pada 14 Oktober pukul 18:00.



Show dijadwalkan akan dibawakan langsung pertama kali oleh Siwon dan kawan-kawan pada Super Show 8. Pertunjukan tersebut bakal digelar di KSPO Dome, Seoul, pada 12-13 Oktober mendatang.

Sementara, baru-baru ini Super Junior menayangkan musim 3 dari seri reality web mereka bertajuk SJ Returns pada 9 September 2019.

Super Junior sendiri telah mengumumkan tanggal comeback mereka yaitu 14 Oktober 2019 pukul 18.00 mendatang. Pengumuman ini ditandai dengan diunggahnya beberapa foto teaser di media sosial Super Junior, diantaranya gambar jam hitung mundur yang ditetapkan selama 999 jam.

Dari beberapa foto yang dibagikan, terlihat sekilas konsep baru para member Super Junior. Ini akan menjadi album ke-9 Super Junior setelah semua member menyelesaikan tugas wajib militer mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak