PAW Patrol Live! Race to the Rescue Datang ke Indonesia

Selasa, 10 September 2019 - 14:09 WIB
PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” Datang ke Indonesia
PAW Patrol Live! Race to the Rescue Datang ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Berdasarkan serial TV animasi populer di Nickelodeon yang diproduksi oleh Spin Master Entertainment, PAW Patrol Live! "Race to the Rescue" akan datang ke Indonesia dengan tur baru mereka, yang membawa Pups! favorit semua orang ke panggung untuk petualangan musik yang penuh aksi dan energik.

Ketika Walikota Goodway hilang selama The Great Adventure Bay Race, para Pups! datang untuk menyelamatkan. Bergabunglah dengan Ryder, Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky, dan Everest untuk tur yang pertama di Indonesia, yang akan diadakan tepatnya di Indonesia Convention And Exhibition ( ICE ) BSD City, 12 - 15 September 2019. Tiket sudah dapat dibeli sejak Kamis, 4 Juli 2019 pukul 14:00 wib di official ticketing partner kami www.tiket.com

Menampilkan tokoh dan karakter favorit semua orang, PAW Patrol, disajikan oleh VStar Entertainment Group, Nickelodeon dan TEG Life Like Touring. PAW Patrol Live! “Race to the Rescue,” menunjukkan bahwa “tidak ada pekerjaan yang terlalu besar, tidak ada anak anjing yang terlalu kecil,”. Sajian ini juga berbagi pelajaran untuk semua usia tentang kewarganegaraan, keterampilan sosial dan pemecahan masalah, karena karakter masing-masing menggunakan keterampilan dan kerja tim yang unik.

Pertunjukan berlangsung selama 1 jam dan 20 menit yang mencakup dua sesi dan satu jeda dan melibatkan penonton dengan boneka Bunraku, pendekatan kostum inovatif yang membawa karakter PAW Patrol hidup di panggung dengan kendaraan dan paket mereka.

Roderick Tjandra mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah PAW Patrol Live! untuk pertama kalinya di Indonesia, ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga. Sebagai komitmen kami untuk acara keluarga, kami sangat senang untuk terus membawa pengalaman baru dari semua tingkatan untuk hidup bagi keluarga / penonton dan atraksi PAW Patrol ini sangat cocok untuk mewakilinya. Ini adalah pertunjukan teater yang menyenangkan dan menarik untuk dinikmati seluruh keluarga”.

Pertunjukan ini menampilkan musik tempo tinggi dan skrip baru yang ditulis dengan baik yang merupakan pengantar yang baik untuk teater langsung untuk anak-anak. Pemandangan teater klasik bersama dengan high tech visual membawa keluarga ke lingkungan otentik PAW Patrol, termasuk lokasi dari serial TV, seperti Adventure Bay, The Lookout, Seal Island, Farmer Yumi’s dan Jake’s Mountain. Video interaktif khusus memungkinkan penonton untuk berpartisipasi melalui wawancara, memecahkan petunjuk dengan Pups, mengikuti Walikota Goodway dan banyak lagi.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)