Cut Intan Nabila Tegaskan Proses Hukum Suaminya Terus Berlanjut: Saya 5 Tahun Hidup seperti Neraka

Minggu, 18 Agustus 2024 - 20:20 WIB
loading...
Cut Intan Nabila Tegaskan...
Didampingi Mulan Jameela, Cut Intan Nabila memberikan klarifikasi secara langsung di hadapan awak media mengenai kasus KDRT yang dialaminya. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Cut Intan Nabila menepis rumor yang menyebut dirinya bakal mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador.

Didampingi Mulan Jameela dan pamannya, Intan memberikan klarifikasi secara langsung di hadapan awak media mengenai kasus KDRT yang dialaminya. Sebelumnya, melalui unggahan Instagram, selebgram sekaligus mantan atlet anggar itu telah memastikan bahwa proses hukum akan terus berlanjut.

"Ada beberapa berita simpang siur di luar sana yang Intan ingin meluruskan terkait pencabutan gugatan, itu tidak ada sama sekali," ujar Cut Intan Nabila, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/8/2024).



Intan merasa suaminya perlu mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan selama 5 tahun hingga membuat hidupnya menderita. Sehingga, proses hukum akan terus berlanjut agar sang suami mendapat hukuman setimpal.

"Saya sebagai korban selama 5 tahun ini sudah cukup banyak menderita dan hidup seperti neraka ibaratnya, jadi udah nggak akan mundur, proses hukum ini akan terus dilanjutkan," tegasnya.

Intan akan terus memperjuangkan keadilan. Dia pun berharap, apa yang dialaminya menjadi pelajaran berharga sehingga tak akan dialami oleh orang lain.



Intan juga berpesan agar korban KDRT tidak takut untuk melapor, jangan bungkam seperti dirinya dengan keyakinan bahwa pasangannya bisa berubah.

"Intan meminta keadilan seadil-adilnya agar kasus ini menjadi pelajaran juga untuk perempuan-perempuan di luar sana yang mengalami hal seperti Intan. Yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga harus speak up dan nggak boleh terlalu banyak menutup diri seperti saya," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)