5 Fakta Menarik Salmafina Sunan, Selebgram yang Sempat Tuai Kontroversi di Masa Lalu

Minggu, 18 Agustus 2024 - 23:23 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Salmafina...
Salmafina Sunan belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan memiliki pacar baru. Foto/Instagram Salmafina Sunan
A A A
JAKARTA - Salmafina Sunan belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan memiliki pacar baru.

Selama ini Salmafina Sunan kerap memberikan stiker di wajah sang kekasih, sehingga hampir di semua postingan yang diunggah, netizen tidak bisa melihat siapa kekasih baru Salmafina tersebut. Namun, pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25 belum lama ini, sang ibu, Heidy Sunan, malah memposting wajah kekasih Salmafina.

Walau demikian, hingga saat ini publik masih menduga-duga siapa sosok pacar baru Salmafina itu.



Kehidupan Salmafina sendiri memang sering menjadi perbincangan publik. Ada berbagai macam kontroversi yang menghiasi hidupnya. Berikut adalah fakta menarik terkait seorang Salmafina Sunan.

1. Kisah Asmara Salmafina Sunan

Salmafina Sunan pernah menikah dengan hafiz Al Quran Taqy Malik. Namun, hubungan mereka harus kandas karena bercerai. Setelah itu, Salmafina menjalin hubungan dengan Greivance Lumoindong, anak Pendeta Gilbert Lumoindong pada 2021 hingga 2022.

Saat ini, Salmafina telah memiliki kekasih baru. Menurut postingan dari ibundanya, Heidy Sunan, kekasih baru Salmafina ini memiliki gaya rambut cepak. Dia tampak duduk di samping Salmafina saat momen tiup lilin dilakukan.

Wajah cowok tersebut juga terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun Salmafina sambil tersenyum dan tepuk tangan.

2. Melepas Hijab dan Pindah Agama

Pada 2017, setelah bercerai dari Taqy Malik, Salmafina melepas hijab yang biasanya ia kenakan. Hal ini menjadi sorotan publik lantaran tak lama setelahnya Salmafina jadi sering memposting foto-foto yang terbilang seksi. Hal ini tentu memancing perhatian netizen dan banyak yang menghujat tindakan Salmafina tersebut.

Kemudian pada 2019, Salmafina Sunan mengakui bahwa ia memang sudah berpindah agama menjadi Kristen. Hal ini setelah viralnya foto dirinya saat berdoa di dalam gereja.

3. Mengikuti Sekolah Alkitab

Setelah masuk Kristen, Salmafina sering memposting kegiatan aktifnya dalam mempelajari ajaran Kristen. Bahkan pada 3 Februari 2024, Salmafina telah lulus dari pendidikan sekolah Alkitab Bethel Biblical Counseling Academy (BBCA). Kelulusan ini ia bagikan melalui postingan di social media. Selain itu, melalui postingan ini, diyakini bahwa acara kelulusan Salma berlangsung di Gereja GBI Ecclesia Family Church, Jakarta.


4. Senang Mengoleksi Tas Mewah

Salmafina Sunan senang mengoleksi tas mewah. Beberapa kali, Salma memposting foto dirinya yang sedang menggunakan tas mewah. Di antaranya Hermes Birkin 25 Bag Rose Pourpre Togo Leather Gold Hardware, Hermes Lindy Bag 34 warna oranye, Celine Nano Luggage Bag in Drummed Calfskin, Fendi Flip Tote Bag in Leather, dan masih banyak lagi.

5. Keluarga Tetap Menerima Salmafina

Walau banyak kontroversi yang terus mendatangi Salmafina Sunan, orang tua sang selebgram masih mau menerimanya. Termasuk ketika Salma memutuskan berpindah keyakinan. Kendati demikian, ia masih ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Itulah 5 fakta menarik Salmafina Sunan. MG/Priscilla Waworuntu
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)