alexametrics

Demi Bintangi Film Bebas, Widi Mulia Rela Lakukan Ini

loading...
Demi Bintangi Film Bebas, Widi Mulia Rela Lakukan Ini
Pemeran wanita yang juga seorang penyanyi, Widi Mulia Sunarya menceritakan pengalaman menariknya membintangi film Bebas. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pemeran wanita yang juga seorang penyanyi, Widi Mulia Sunarya menceritakan pengalaman menariknya membintangi film Bebas. Berperan sebagai Gina dewasa, Widi mengaku dirinya harus melepas seluruh veneer giginya yang bernilai fantastis.

Meski mengatakan sempat merasa emosi, namun wanita 40 tahun itu rela merombak tampilan giginya demi totalitas berakting dalam film produksi Miles Films tersebut.

"Saya ingat mau syuting film ini agak emosi di awal. Satu-satunya film Miles yang membuat saya harus copot veneer gigi saya," kata Widi Mulia saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (10/9).



Penggunaan veneer gigi diakui Widi Mulia bertujuan untuk menyempurnakan penampilannya sebagai seorang publik figur. Namun sayang, giginya yang dinilai terlalu putih untuk memerankan tokoh Gina mengharuskannya melepas veener tersebut.

"Itu menarik banget. Dengan tujuan lebih cantik pakai gigi cring itu. Gara-gara pas screen test, tiba-tiba terlalu cring," paparnya.

Meski harus tampil tanpa gigi yang putih, ibu tiga anak itu sama sekali tidak merasa keberatan. Bahkan berkat kejadian ini, perspektif Widi tentang standar cantik menjadi berubah. Menurutnya, cantik tidak harus tampil berlebihan melainkan apa adanya.

"Kalau bukan Miles, aku enggak mungkin bela-belain ini. Dari Miles pengin cari yang bagus," ungkap Widi Mulia, yang dikenal sebagai salah seorang anggota AB Three.

"Dari situ perspektif aku berubah. Cantik enggak harus begitu. Enggak lebay. Jadi terima apa adanya. Cantik boleh. Jadi nanti pas nonton, bukan pas gigi gue putih," sambungnya.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop 3 Oktober mendatang ini menceritakan tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik selama SMA. Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah. 23 tahun kemudian, salah satu dari mereka sakit keras dan tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Dia pun berharap bisa bertemu lagi dengan kelima sahabat lamanya untuk kali terakhir.

Film Bebas diperankan para aktor terpilih yang melewati proses yang cukup ketat. Di antaranya Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Procilla, Zulfa Maharani, Luthesha, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timoty, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim dan Kevin Ardilova.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak