alexametrics

Geng Bebas Sama Sekali Berbeda dengan Geng Cinta AADC

loading...
Geng Bebas Sama Sekali Berbeda dengan Geng Cinta AADC
Berbeda dengan Ada Apa dengan Cinta, film Bebas akan menjadi film remake dengan nafas baru. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Banyak yang menganggap geng Bebas yang beranggotakan Vina, Kris, Jessica, Gina, Suci dan Jojo di film Bebas sama seperti geng Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC). Akan tetapi, hal itu dibantah Widi Mulia, yang memerankan tokoh Gina saat dewasa.

Meski sama-sama digarap Mira Lesmana dan Riri Riza, Widi mengatakan, film Bebas berbeda jauh dengan Ada Apa dengan Cinta. Baik dari geng yang dihadirkan di film atau jalan cerita yang disuguhkan jauh berbeda dari film yang diperankan Dian Sastro tersebut.

"Iya benar (banyak yang menyamakan dengan geng AADC). Bahkan ada yang menarik, bermunculan akun film Bebas, enggak cuma satu, dua atau tiga. Ada film Bebas Makassar, film Bebas apalah," kata Widi Mulia saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (10/9).



"Tapi Mbak Mira bilang, dia enggak akan membuat yang sama dari AADC. Dia akan buat yang berbeda dari AADC. Kalau sama, ngapain dia buat film," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Marsha Timothy, yang memerankan Vina dewasa. Istri Vino G Bastian itu mengungkapkan, film Bebas akan menjadi film remake dengan nafas baru. Kebaruan yang disuguhkan itulah yang membuat film ini tidak memiliki kesamaan dengan film manapun meski film Bebas diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny.

"Mudah-mudahan film Bebas menjadi nafas baru film remake," ungkap Marsha Timothy.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop 3 Oktober mendatang ini menceritakan tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik selama SMA. Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah. 23 tahun kemudian, salah satu dari mereka sakit keras dan tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Dia pun berharap bisa bertemu lagi dengan kelima sahabat lamanya untuk kali terakhir.

Film Bebas diperankan para aktor terpilih yang melewati proses yang cukup ketat. Di antaranya Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Procilla, Zulfa Maharani, Luthesha, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timoty, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim dan Kevin Ardilova.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak