Baru Sadar Sehari sebelum Menikah, Pria Ini Terkejut Ketahui Calon Istrinya 25 Tahun Lebih Tua

Selasa, 20 Agustus 2024 - 00:05 WIB
loading...
Baru Sadar Sehari sebelum...
Viral di media sosial seorang pria terkejut mengetahui calon istrinya 25 tahun lebih tua darinya tepat sehari sebelum menikah. Pria ini menikah dengan Aki. Foto/Oddity Central
A A A
JEPANG - Viral di media sosial seorang pria terkejut mengetahui calon istrinya 25 tahun lebih tua darinya tepat sehari sebelum menikah. Pria bernama Yoshitaka ini menikah dengan Aki selama lebih dari 11 tahun.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa (20/8/2024), Yoshitaka baru berusia 29 tahun ketika bertemu dengan Aki yang sekarang berusia 65 tahun. Keduanya bertemu saat Aki mengelola sebuah bar bergaya Jepang.

Keduanya pun menyadari memiliki banyak kesamaan. Mereka sempat gagal menikah dan membesarkan anak sendirian. Setelah mengunjungi bar Aki beberapa kali, Yoshitaka kemudian mengajaknya berkencan.

Pria itu tahu Aki sedikit lebih tua darinya, tetapi ia tidak pernah menebak usia aslinya dan Aki juga tidak mengungkapnya. Sebab, Aki khawatir perbedaan usia mereka membuat Yoshitaka takut menjalin hubungan dengannya.

Baru Sadar Sehari sebelum Menikah, Pria Ini Terkejut Ketahui Calon Istrinya 25 Tahun Lebih Tua

Foto/Oddity Central



Baru Sadar Sehari sebelum Menikah, Pria Ini Terkejut Ketahui Calon Istrinya 25 Tahun Lebih Tua

Foto/Oddity Central

Aki yang saat itu berusia 54 tahun memberi tahu Yoshitaka bahwa dirinya usia 44 tahun, dan ia tidak pernah mencurigai apa pun. Aki selalu ceria dan kulitnya yang halus tidak mencerminkan usianya. Sehingga membuatnya bisa merahasiakannya selama tujuh tahun, sampai sehari sebelum pernikahan mereka.

Pada awal 2020 tepat ketika pandemi Covid-19, Aki dan Yoshitaka memutuskan untuk menikah. Aki kemudian mengungkap usia sebenarnya yang 25 tahun lebih tua dari Yoshitaka karena khawatir dengan kesehatan mereka.

Aki pun sempat khawatir Yoshitaka akan marah karena telah berbohong kepadanya begitu lama. Meski demikian, Yoshitaka tidak marah, dan menerima pengakuan tersebut dengan penuh pengertian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)