alexametrics

Taemin SHINee Bocorkan Judul Album Pertama Super M

loading...
Taemin SHINee Bocorkan Judul Album Pertama Super M
Taemin membocorkan judul album pertama Super M dalam sebuah video unboxing. Album berjudul Untied Version itu rencananya akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. (Cheat Sheet)
A+ A-
SEOUL - Setelah membuat penasaran para penggemarnya, Taemin akhirnya membocorkan mini album pertama Super M. Lewat sebuah video unboxing, personel SHINee itu memperkenalkan mini album Super M yang diberi judul Untied Version.

Dilansir dari Allkpop, Taemin mengungkapkan konsep foto album mereka. Taemin juga mengatakan, dia mendapatkan kartu Ten di album tersebut. Album Super M itu akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Sebelumnya, SuperM telah lebih dulu merilis poster mereka. Mengusung tema yang terinspirasi End of Century, poster kain tersebut nantinya akan digunakan sebagai merchandise dan akan dijual satu set dengan album digital mereka.



Poster dan album tersebut dibandrol seharga USD20. Poster ini diperkirakan akan dikirim setelah 26 Oktober. Sedangkan album digital akan dikirim melalui email pada 4 Oktober. Keduanya dapat dibeli secara online melalui situs resmi SuperM.

Poster dengan tema futuristik tersebut ditampilkan dalam cara setiap anggota berpenampilan. Baik dari poni samping, menggunakan pakaian hitam, dan rantai perak.

Namun bagi sebagian netizen, alih-alih mengingatkan mereka tentang masa depan, poster mengingatkan mereka pada masa lalu. Yaitu, poster yang berasal dari tahun 1999.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak