Kuliner Korea Autentik dan Hiburan Seru di 88 Korean Kitchen

Senin, 19 Agustus 2024 - 12:33 WIB
loading...
Kuliner Korea Autentik...
Korea tidak hanya dikenal lewat musik dan dramanya yang mendunia, juga kulinernya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Korea tidak hanya dikenal lewat musik dan dramanya yang mendunia, tetapi juga kulinernya yang kaya rasa dan menggugah selera. Dari hidangan pedas yang bikin lidah bergoyang hingga makanan ringan yang memanjakan, masakan Korea memiliki beragam cita rasa yang selalu berhasil menarik perhatian para pencinta kuliner.

Jika Anda tertarik untuk merasakan kelezatan autentik dari hidangan-hidangan Korea, 88 KOREAN KITCHEN di Senopati adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Restoran Korea yang telah berdiri selama 8 tahun di Indonesia ini, pemilik dan resep-resepnya langsung berasal dari Korea sehingga menjamin cita rasa autentik yang tidak diragukan lagi.

Kemudian, restoran ini memiliki spesialisasi pada ayam goreng ala Korea dengan beragam varian menu yang berlimpah. Salah satu yang paling populer adalah Chicken Buldak Super Spicy yang memiliki tingkat kepedasan hingga level 4, menjadi favorit para pencinta kuliner pedas. Selain itu, restoran ini juga menyajikan hidangan istimewa Gochumayo Chicken dengan rasa creamy mayonnaise dan tambahan acar cabai jalapeno.

Keunikan lain dari resto ini adalah kesesuaian menunya untuk anak-anak, menjadikannya satu-satunya restoran Korea yang ramah bagi semua kalangan usia. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati free ocha dengan layanan refill, serta side dish dan dessert yang diberikan secara cuma-cuma. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu promo dan bundling yang variatif, memberi banyak opsi bagi pengunjung yang ingin mencicipi hidangan Korea dengan harga terjangkau.

Tempat ini juga sangat nyaman untuk work from cafe (WFC) sehingga tidak jarang di siang hari, banyak orang yang datang untuk bekerja di sini hingga sore. Dengan konsep porsi sharing, 88 Korean Kitchen sangat ideal untuk dinikmati bersama teman atau keluarga. Jika datang beramai-ramai, menikmati hidangan Korea di sini jadi lebih terjangkau.

88 Korean Kitchen tidak hanya menawarkan hidangan autentik Korea, tetapi juga memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dengan adanya fasilitas karaoke room. Di sini, Anda dapat menikmati sajian lezat sambil bernyanyi bersama teman atau keluarga, menciptakan momen yang lebih seru dan berkesan.

Restoran ini menyediakan berbagai pilihan karaoke room dengan harga yang bervariasi, sesuai dengan kapasitas ruangan yang Anda pilih. Mulai dari Couple Room yang cocok untuk dua orang, Family Room yang nyaman untuk keluarga, hingga VIP Room dan Party Room yang dapat menampung hingga 30 orang, memberikan fleksibilitas bagi setiap kebutuhan acara Anda. Menariknya, setiap Senin hingga Kamis, 88 Korean Kitchen menawarkan diskon hingga 50% untuk room charge, menjadikan pengalaman makan dan bernyanyi di sini semakin terjangkau dan menyenangkan.

Yuk, langsung ajak teman, keluarga, sahabat, pasangan untuk seru-seruan di 88 Korean Kitchen. Untuk mendapat informasi ter-update mengenai 88 Korean Kitchen, Anda dapat follow akun Instagram resminya, yaitu: @88koreankitchen_senopati .

Kemudian yang tidak kalah penting, jika mampir ke sana, Anda juga akan mendapatkan voucher diskon hotel dari Mister Aladin yang merupakan salah satu online travel agent di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan, seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tiket tempat wisata, aktivitas, dan paket tur di dalam dan luar negeri dengan harga terbaik.

Anda juga bisa mendapatkan banyak rekomendasi tempat menarik lainnya di website atau aplikasi Mister Aladin. Dengan sistem pemesanan yang digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif, Mister Aladin juga memiliki banyak promo liburan yang bisa Anda manfaatkan di sini .

Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store. Bersama Mister Aladin, liburan yang anti-wacana, berkesan, dan hemat bisa menjadi nyata.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)