Sinopsis Film Maharaja, Kisah Menegangkan dengan Plot Twist yang Viral di TikTok

Senin, 19 Agustus 2024 - 13:41 WIB
loading...
Sinopsis Film Maharaja,...
Film Maharaja menjadi viral lantaran memiliki alur cerita yang menegangkan bercampur plot twist yang unik. Foto/ imdb
A A A
JAKARTA - Film Maharaja tengah ramai diperbincangkan netizen. Film asal India ini viral lantaran memiliki alur cerita yang menegangkan bercampur plot twist.

Film Maharaja yang bikin heboh TikTok ini sukses membuat penonton yang begitu terkesima dengan film ini, bahkan memberikan rating tinggi dan merekomendasikan film thriller action itu.



Maharaja merupakan film yang disutradarai Nithilan Swaminathan dan diperankan oleh aktor Vijay Sethupathi. Kisahnya membuat film India ini menjado sorotan saat dirilis di 2024 ini.

Maharaja berpusat pada sang tokoh utama, Maharaja yang balas dendam usai barangnya dicuri. Uniknya, barang tersebut hanyalah sebuah tong sampah.

Sinopsis Film Maharaja

Bermula dari seorang pria yang membuka salon sederhana untuk mencari nafkah dan tinggal bersama putrinya Jyoti. Suatu hari, Jyoti mendapat kesempatan untuk mengikuti perkemahan olahraga sekolah dan pada malam yang sama pencuri membobol rumahnya, mereka menjarah barang-barang dan meninggalkannya dengan luka parah.

Maharaja pun syok karena tempat sampahnya yang diberi nama Laxmi hilang dicuri. Dia mendaftarkan pengaduan ke polisi dan membuat para aparat itu keheranan.

Polisi pun mengolok-olok, bahkan menolak laporan Maharaja setiap kali dia memasuki kantor polisi. Alhasil, Maharaja pun berusaha sendiri melancarkan aksi pencarian tong sampah miliknya.

Di sisi lain penjahat bernama Selvam dan anak buahnya telah menciptakan kekacauan dengan menjarah orang dan membunuh.



Maharaja pun melacak salah satu ajudan Selvam, Dhanna dan yakin mereka berada di balik pencurian di rumahnya. Aksi pencarian tong sampah ini pun berlangsung penuh ketegangan.

Film ini juga menyuguhkan alur cerita yang seru, sedih dan menegangkan. Ditambah, plot twist yang bikin penonton bengong mengetahui apa di balik cerita dan isi dari tong sampah tersebut.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)