Meghan Markle Iri dengan Kehidupan Kate Middleton, Berharap Tinggal di Istana Windsor Bersama Pangeran Harry

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:20 WIB
loading...
Meghan Markle Iri dengan...
Meghan Markle dikabarkan sangat iri dengan kehidupan Kate Middleton dan Pangeran William. Ia berharap bisa tinggal di Istana Windsor bersama Pangeran Harry. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan sangat iri dengan kehidupan Kate Middleton dan Pangeran William sebagai penerus takhta. Ia bahkan berharap bisa tinggal di Istana Windsor yang merupakan tempat tinggal kakak iparnya itu bersama sang suami, Pangeran Harry.

Dilansir dari Mirror, Senin (19/8/2024), penulis dan pakar kerajaan Tom Quinn mengklaim bahwa Meghan Markle terkejut ketika mengetahui bahwa ia dan Pangeran Harry tidak akan tinggal di Istana Windsor saat pertama kali tiba di Inggris.

Meghan menikah dengan Harry pada 2018, dan pasangan itu kemudian mendapat hadiah Frogmore Cottage yang memiliki 10 kamar tidur untuk digunakan sebagai rumah mereka. Pasangan itu kemudian berhenti sebagai bangsawan senior dan pindah ke California, AS pada 2020. Mereka sekarang tinggal di Montecito bersama sang buah hati, Pangeran Archie dan Putri Lilibet .

Setelah menerbitkan memoarnya yang berjudul Spare, Harry dan Meghan diminta untuk meninggalkan Frogmore untuk selamanya. Quinn yakin mereka menjadi cemburu pada William dan Kate dan perselisihan itu akhirnya berkontribusi pada keputusan mereka untuk meninggalkan Inggris pada 2020.

Meghan Markle Iri dengan Kehidupan Kate Middleton, Berharap Tinggal di Istana Windsor Bersama Pangeran Harry

Foto/People





Meghan dan Harry tetap tinggal di AS sejak mereka memutuskan untuk berhenti sebagai bangsawan senior empat tahun lalu. "Harry selalu cemburu. Sebagai anak bungsu, ia harus berjuang untuk mencari jalannya sendiri. Tentu saja ia masih anggota kerajaan senior, masih dalam garis suksesi, yang merupakan keajaiban bagi Meghan," kata Quinn.

Namun setelah menikah dengan pangeran 39 tahun itu, Duchess of Sussex baru menyadari bahwa dengan menikahi anak bungsu, ia akan bisa menjadi posisi pertama.

"Ketika Meghan tiba di Inggris dan mengatasi keterkejutan pertamanya karena tidak diizinkan tinggal di Istana Windsor, ia menyadari bahwa kerja keras dan pesona apa pun tidak akan mampu mengangkatnya ke posisi puncak. Meghan dan Harry merasa iri dengan status William dan Kate," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)