Salim Nauderer Dikabarkan Putus dari Rachel Vennya, Diduga Gandeng Cewek Lain di Kelab

Senin, 19 Agustus 2024 - 16:40 WIB
loading...
Salim Nauderer Dikabarkan...
Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan putus. Rumor ini semakin diperkuat dengan munculnya dugaan Salim menggandeng seorang wanita lain di kelab malam. Foto/Instagram Salim Nauderer
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan putus setelah berpacaran selama beberapa tahun. Rumor ini semakin diperkuat dengan munculnya dugaan bahwa Salim terlihat menggandeng seorang wanita lain di sebuah kelab malam.

Kejadian ini memicu spekulasi tentang status hubungan Salim Nauderer dan Rachel Vennya yang kini menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Terlebih, pasangan ini selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Dugaan Salim dan Rachel putus setelah ibu dua anak tersebut menghapus sebagian fotonya bersama sang kekasih. Tak hanya itu, Rachel dan Salim juga sudah tidak lagi saling mengikuti di Instagram.

Di sisi lain, seorang netizen pemilik akun @aubreen_vanina mengaku bertemu Salim dengan perempuan lain di sebuah kelab di kawasan Jakarta. Pernyataan tersebut muncul di tengah dugaan kandasnya hubungan Salim dan mantan istri Niko Al Hakim itu.

Salim Nauderer Dikabarkan Putus dari Rachel Vennya, Diduga Gandeng Cewek Lain di Kelab

Foto/Instagram Salim Nauderer





Netizen itu pun mewanti-wanti selebgram 28 tahun tersebut usai mengaku melihat Salim dengan perempuan yang bukan dirinya.

"Bun semalam aku lihat Salim sama cewek di The Zoo. Ceweknya tinggi cantik rambut panjang," tulis akun tersebut dikutip Senin (19/8/2024).

Pernyataan netizen ini membuat netizen lainnya heboh. Mereka seolah tak percaya, apalagi melihat Rachel dan Salim kerap pamer kemesraan di Instagram.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)