alexametrics

Irmler Tonjolkan Kemewahan yang Artistik di Piano Barunya

loading...
Irmler Tonjolkan Kemewahan yang Artistik di Piano Barunya
Piano bukan sekadar alat musik pencet. Piano juga bisa menjadi alat musik yang luks dan artistik. Hal ini sebagaimana yang berupaya ditonjolkan Irmler dalam meluncurkan produk piano anyarnya. Belum lama ini, distributor Irmler di Indonesia, The Grand Sig
A+ A-
JAKARTA - Piano bukan sekadar alat musik pencet. Piano juga bisa menjadi alat musik yang luks dan artistik. Hal ini sebagaimana yang berupaya ditonjolkan Irmler dalam meluncurkan produk piano anyarnya.

Belum lama ini, distributor Irmler di Indonesia, The Grand Signature Piano menghadirkan dua kategori produk baru Irmler, yakni Irmler Art Design dan Irmler Europe di Central Park Mall, Jakarta. Pada kategori Irmler Art Design, merek piano asal Jerman itu memiliki sembilan seri piano upright yang dirilis antara lain Monet, Alexa, Davinci, Carlo, Monique, Van Gogh, Gina, Louis dan Titus.

Sementara seri profesional Irmler Europe menyajikan dua seri piano baby grand yakni F 160 E dan F 175 E. Jajaran produk di kategori ini semakin menarik dengan hadirnya F 160 E Translucid yang merupakan seri luxury dari piano Irmler. Koleksi-koleksi tersebut bisa ditemui di Lobby Lumina, Central Park Mall selama 9-15 September 2019.



"Piano upright dari Irmler tetap mengusung kemewahan yang selalu menjadi ciri khas The Grand Signature Piano, tapi harga piano ini kompetitif jika dibandingkan dengan brand piano Jepang yang sudah ada di Indonesia," kata Executive Director The Grand Signature Piano, Helen Gumanti dalam keterangan resminya.

Desain mewah piano Irmler direpresentasikan dengan kehadiran veneer kayu eksotis pada beberapa seri Irmler Art Design. Veneer kayu eksotis biasanya hanya ditemui pada produk-produk barang mewah seperti mobil, yacht atau jet pribadi. Pesona kemewahan Irmler juga terlihat dari desain clean lines yang indah sehingga terlihat lebih modern.

Bentuk piano Irmler sangat menonjolkan nilai-nilai estetika. Salah satunya terlihat pada seri Irmler Alexa yang memiliki body shape melengkung. "Tampilan Irmler menunjukkan bahwa piano tak selalu hanya berbentuk kotak, tapi bisa kita nikmati dengan bentuk yang lebih indah," tutur Helen.

Khusus untuk Irmler Translucid, baby grand tersebut dibalut dengan warna transparan yang mewah dan futuristik. Helen berharap, kehadiran Irmler di Indonesia dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang menginginkan piano dengan harga relatif terjangkau tapi memiliki kualitas dan desain yang melebihi ekspektasi.

Lebih lanjut, Helen mengutarakan bahwa piano Irmler cocok digunakan oleh murid dari usia dini hingga dewasa. Tapi dengan kualitas yang tinggi, piano Eropa ini juga sangat sesuai untuk digunakan oleh pianis profesional.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak