alexametrics

Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Business Lunch yang Berkesan

loading...
Txoko Jakarta, Restoran Ideal untuk Business Lunch yang Berkesan
Txoko Jakarta merupakan restoran yang ideal untuk menyelenggarakan makan siang bisnis.
A+ A-
JAKARTA - Terdapat begitu banyak restoran di Jakarta yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis, salah satunya Txoko Jakarta. Restoran Spanyol dengan spesialisasi masakan Basque tersebut terletak di Jalan Suryo, Senopati, Jakarta Selatan.

PSX-20190421-123356

Txoko Jakarta merupakan restoran yang ideal untuk menyelenggarakan makan siang bisnis. Restoran ini menghadirkan suasana yang berbeda dan unik dengan mengusung suasana Mediterania yang ceria dan cerah. Lokasinya yang cukup luas serta dihiasi mural warna-warni hingga dilengkapi alunan musik Spanyol akan membuat Anda nyaman dan betah berlama-lama.



Restoran ini dibuka Oskar Urzelai, Chef Eksekutif Spanyol berpengalaman dari San Sebastian pada Maret lalu. Untuk diketahui, San Sebastian merupakan salah satu provinsi di Basque Country dan pusat utama untuk masakan Basque.

Black-Rossejat-with-Seafood

Di sini, Chef Oskar menyiapkan makanan sendiri dengan layanan terbaik. Bahkan, untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan pengunjung merasa puas, Chef Oskar selalu ada di restoran untuk menyambut para tamu.

"Kami sangat senang bahwa sejak pembukaan restoran pada Maret 2019, kami melihat banyak tamu kami datang untuk business lunch dan mereka akan menghabiskan berjam-jam tanpa menyadari waktu. Pengaturan meja-meja kami memberi tamu ruang privasi yang mereka butuhkan," kata Chef Oskar.

Chef Oskar mengungkapkan, makanan yang disajikan Txoko Jakarta merupakan makanan Spanyol otentik dengan masakan khas Basque Country. Sementara, pilihan menu acara makan siang bisnis terbilang fleksibel.

Chicken-Paella-with-Ali-oli-Sauce

Menu-menunya antara lain fried potatoes with spicy tomato sauce and foamy ali oli, gilda the king of the pintxos, beef striploin salad, marinated salmon with mustard ice cream, escargots with idiazabal sauce puff pastry, garlic prawns pret-a-porter, vegetarian red carpaccio, grilled octopus with boletus cream, chicken paella with ali oli sauce dan black rossejat with seafood.

Beef-Striploin-Salad

Sedangkan untuk hidangan penutup ada, 2 textures of lemon pie, with glass of (tea, ice lemon tea, mineral water, sparking water, coca cola, sprite, beer). "Kombinasi dari hidangan pembuka, tapas, hidangan utama hingga hidangan penutup yang dapat memanjakan selera para mitra bisnis Anda," tandasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak