Haru! Pengantin Ini Gelar Akad Nikah di Depan Ayah yang Sedang Koma

Senin, 19 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
Haru! Pengantin Ini...
Di tengah momen penuh haru, seorang pengantin melangsungkan akad nikah di depan ayahnya yang tengah koma di rumah sakit. Momen ini viral di media sosial. Foto/Instagram @likesecondlands
A A A
JAKARTA - Di tengah momen penuh haru, seorang pengantin melangsungkan akad nikah di depan ayahnya yang tengah koma di rumah sakit. Momen emosional ini viral di media sosial.

Dari unggahan yang dibagikan akun Instagram @likesecondlands, terlihat pasangan pengantin menggelar akad nikah di sebuah ruangan rumah sakit. Terlihat juga ayah dari mempelai wanita tengah terbaring di ruangan ICU rumah sakit karena dalam kondisi koma.

Sang mempelai wanita bersama calon suaminya itu lantas melakukan prosesi ijab kabul di hadapan sang ayah yang tampak masih terbaring lemah di ranjang. Hal tersebut dilakukan agar sang ayah bisa menjadi saksi pernikahan momen hari bahagia sang putri.

Meski belum sadarkan diri, namun terlihat baju seragam pernikahan sang ayah di hari pernikahan sang putri telah disiapkan. Bahkan pakaian berupa beskap dan kain baik itu diletakkan di atas tubuhnya yang masih terbaring lemah.

Haru! Pengantin Ini Gelar Akad Nikah di Depan Ayah yang Sedang Koma

Foto/Instagram @likesecondlands



Haru! Pengantin Ini Gelar Akad Nikah di Depan Ayah yang Sedang Koma

Foto/Instagram @likesecondlands

Sementara, salah satu keluarga dari mempelai perempuan mewakili sebagai wali nikah menggantikan sang ayah agar prosesi ijab kabul tersebut berlangsung.

Selain itu, terlihat dalam beberapa potret tersebut sang mempelai pria yang tampil lengkap dengan busana akad nikahnya, tampak sungkem ke tangan mertuanya usai melakukan ijab kabul.

Ia juga tampak tak kuasa menahan tangisnya. Begitu juga dengan si mempelai wanita. Pengantin wanita yang tampil cantik dengan kebaya bernuansa putih itu terlihat berusaha menenangkan pria yang telah sah menjadi suaminya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)