Kiky Saputri Khawatir dengan Nasib Marshel Widianto yang Nyalon Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Senin, 19 Agustus 2024 - 23:20 WIB
loading...
Kiky Saputri Khawatir...
Kiky Saputri mengungkap kekhawatirannya terkait keputusan Marshel Widianto yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilkada 2024. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mengungkap kekhawatirannya terkait keputusan rekan seprofesinya, Marshel Widianto yang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2024. Hal ini diungkap Kiky di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Marshel Widianto yang dikenal sebagai komika, menuai reaksi beragam karena tidak memiliki latar belakang politik. Kiky Saputri menyatakan bahwa ia secara rutin memantau perkembangan sahabatnya itu dan merasa khawatir dengan langkah politiknya.

"Gue lihat bang Pandji sekeras itu. Gue kayak nggak bisa sekeras bang Pandji. Tapi gue selalu mantau, ini kekhawatiran kita semua Shel," kata Kiky dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, Senin (19/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kiky juga mengungkapkan rasa emosionalnya dan memberikan nasihat kepada Marshel.

Kiky Saputri Khawatir dengan Nasib Marshel Widianto yang Nyalon Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Foto/Instagram Kiky Saputri





"Lo pernah salah, lo pernah jatuh, dan yang nolong lo adalah balik lagi mereka-mereka semua," jelasnya.

Istri Muhammad Khairi ini mengingat masa lalu komika 28 tahun itu yang penuh kesalahan. Sehingga, Kiky pun berharap agar Marshel dapat membuktikan niat baiknya.

"Kalaupun ini lo rasa jalan hidup lo, ini kesempatan lo, ya di balik kekhawatiran kita, bentuk kritikan kita, semoga lo bisa buktiin omongan orang salah," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)