alexametrics

12 Artis Korea dengan Cita-cita dan Kenyataan Karier yang Beda

loading...
12 Artis Korea dengan Cita-cita dan Kenyataan Karier yang Beda
Ada beberapa Korea yang memiliki cita-cita menarik saat mereka masih belia, tetapi kenyataanya mereka berkarier di dunia hiburan, menjadi aktor dan model. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Terkadang sulit untuk menggambarkan selebritis favorit dengan bidang pekerjaan yang berbeda. Tapi, hal itu yang terjadi pada beberapa artis Korea. Antara cita-cita dan kenyataan berbeda.

Sejak kecil, sejumlah artis ini tidak pernah berfikir menjadi artis atau bisa terkenal seperti sekarang. Sebagian bercita-cita menjadi pemain bola, pramugari, speed skater atau perenang. Tapi, kenyataannya mereka menjadi artis terkenal. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Soompi.

1. Song Joong Ki
Sejak kecil Song Joong Ki bercita-cita untuk menjadi speed skater. Dia berkompetisi di berbagai acara dan mewakili kotanya, Daejeon di tingkat nasional. Tidak sampai dia terluka di sekolah menengah bahwa dia harus menyerah pada mimpinya. Keahlian skatingnya digunakan dengan baik ketika dia berperan dalam drama K-Triple “.” Bukankah fans menjadi senang ketika Joong Ji mengesampingkan impian skating-nya untuk menjadi aktor seperti sekarang ini.



2. Jung Hae In
Jung Hae In menemui takdirnya ketika agensi membina dia di depan toko es krim saat dia masih mahasiswa. Dia belajar bioteknologi di sekolah karena mimpinya adalah bekerja di bidang itu setelah lulus. Dia menganggap itu sepenuhnya keberuntungan bahwa dia mendapat kesempatan untuk mengejar karier di bidang hiburan.

3. So Ji Sub
Impian Ji Sub adalah menjadi perenang profesional, dan dia cukup baik karena berlatih selama 11 tahun dan bahkan berkompetisi di Pertandingan Nasional Korea. Tetapi alih-alih melanjutkan cita-citanya, dia malah menjadi model untuk menghasilkan uang tambahan tanpa niat menjadi terkenal.

4. Lee Bo Young
Lee Bo Young selalu ingin menjadi presenter berita. Namun, setelah menjadi salah satu dari 15 finalis menjadi satu pada 2002, dia tidak dapat mencapai posisi itu. Lee Bo Young memutuskan untuk mencoba tangannya dalam pemodelan lagi dan berhasil ketika menjadi model eksklusif untuk Asiana Airlines. Sisanya adalah sejarah!

5. Sung Hoon
Jalan hidup Sung Hoon sepertinya selalu mengarah ke arahnya menjadi perenang profesional. Dia bahkan pergi ke Universitas untuk renang. Sayang, dia harus berhenti karena cedera tulang belakang yang tragis. Ini membawanya mendaftar ke militer untuk mencoba dan mencari tahu apa langkah selanjutnya dalam hidupnya. Sung Hoon memilih untuk mengejar karier di dunia akting.

6. Won Bin
Tumbuh di pedesaan, Won Bin tidak pernah bercita-cita untuk melakukan lebih dari menjadi mekanik mobil. Dia memiliki gairah dan cinta untuk sepeda motor dan mobil. Dia bahkan pergi ke sekolah menengah yang berspesialisasi dalam keterampilan teknis, di situlah ia memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk memperbaiki mobil.

Pada tahun terakhir sekolah menengahnya, tanpa berpikir banyak tentang hal itu, Won Bin melamar ke sebuah stasiun televisi kabel, di mana dia masuk ke sebuah agen bakat segera setelah itu.

7. Jin Ki Joo
Aspirasi dan impian Jin Ki Joo selalu mendorongnya ke berbagai arah yang berbeda. Jin Ki Joo mulai bekerja untuk Samsung sebagai pekerja kantor, yang merupakan bidang pekerjaan yang sangat kompetitif untuk dimasuki.

Begitu dia mulai bekerja, dia memutuskan ingin menjadi reporter dan mengalahkan banyak orang lain untuk menjadi reporter. Tak lama setelah ini, dia menyadari bahwa dia ingin mengejar karir akting, di situlah dia sekarang.

8. Kang Dong Won
Semangat dan impian Kang Dong Won selalu berbohong dalam olahraga - khususnya sepak bola. Dia selalu atletis dan tinggi badannya pasti mendukungnya. Namun, kesulitan keuangan keluarganya memaksanya untuk mengesampingkan mimpi itu, dan dia memutuskan untuk mendapatkan pendidikan sebagai gantinya. Dia tersandung ke industri hiburan ketika dia dibina sebagai model. Dia memutuskan untuk mencobanya karena pekerjaan itu menjadi cara yang baik untuk menghasilkan uang. Dari sana, ia berakting dan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu!

9. Shin Sung Rok
Kakak laki-lakinya, Shin Je Rok, adalah seorang pemain bola basket, dan Sung Rok punya impian yang sama. Namun, impiannya menjadi bintang basket terhenti karena cedera yang dideritanya di sekolah menengah. Meskipun kecewa, pada titik inilah dia memutuskan untuk mengejar gelar akting dan teater di universitas.

10. Song Hye Kyo
Song Hye Kyo awalnya dilatih untuk menjadi skater profesional ketika dia masih di sekolah dasar. Dia memutuskan untuk berhenti tepat sebelum dia sampai di sekolah menengah. Sebaliknya, dia mendapati dirinya mendaftarkan diri ke kontes pemodelan yang jelas dia menangkan! Tak lama setelah itu, dia berperan dalam drama pertamanya yang membawanya ke tempat dia hari ini.

11. Lee Min Ho

Mimpi dan hasrat Lee Min Ho untuk menjadi pemain sepak bola. Dia bekerja keras untuk mencoba dan mencapai tujuan ini, tetapi cedera parah di sekolah dasar menghentikan impian ini. Dia beralih ke akting di sekolah menengah dan mengambil jurusan film di universitas. Lee Min Ho terus bermain sepak bola sebagai hobi!

12. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun selalu ingin menjadi pramugari dan bermimpi tentang gaya hidup untuk dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia. Namun, begitu dia mengalami pengalaman penerbangan yang buruk, dia memutuskan itu bukan jalan baginya. Di sekolah menengah, teman teladannya membawanya ke bisnis, dan itulah sebabnya ia secara alami menjadi seorang superstar!
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak