alexametrics

Luncurkan Sneakers Edisi Terbatas, DHL Gunakan Bahan Daur Ulang

loading...
Luncurkan Sneakers Edisi Terbatas, DHL Gunakan Bahan Daur Ulang
peluncuran DHL 1 Sneaker ini sebagai tanda dari peringatan 50 tahun DHL Express. / Foto: Hype Beast
A+ A-
JAKARTA - Berkolaborasi dengan merek Hikmet Sugoer dan pengecer barang-barang mewah Budapester, pelayanan logistik DHL Express meluncurkan sneakers. Kolaborasi itu pun menghasilkan sneakers edisi terbatas yang dinamai DHL 1 Sneaker.

Sebagaimana dilaporkan Hypebeast, peluncuran alas kaki ini sebagai tanda dari peringatan 50 tahun DHL Express. DHL 1 Sneaker didesain dengan warna kuning dan merah seperti logo DHL sesungguhnya. Sementara untuk material, DHL menggunakan bahan daur ulang tas DHL.

Hal menarik lainnya adalah tag sepatu yang dibuat di Jerman ini terbuat dari logam pesawat kargo Boeing 757 yang sudah berusia 30 tahun. Artinya, sneakers ini tidak hanya dibuat untuk sekedar melengkapi penampilan tapi juga memperhatikan lingkungan karena material terbuat dari daur ulang.



Untuk bagian suede, sneakers ini didesain dengan warna kuning dan merah premium serta logo DHL warna hitam pada bagian tumit samping. Di sisi lain, DHL 1 Sneaker dilengkapi dengan hang tag penerbangan yang mencatat nomor edisi setiap sneakers tersebut.

Desain ikonik perusahaan kolaborasi lainnya juga terdapat pada bagian tongue yang menampilkan ciri khas Budapester hingga branding Sonra di samping dan outsole yang terbuat dari rubber gum. Outsole dibuat dengan midsole warna putih.

Sementara dust bag alias kantung terbuat dari bahan polypropylene seperti yang digunakan pada toe box. Dijual seharga 300 euro, DHL 1 Sneaker hanya tersedia sebanyak 300 pasang dan pembelian akan diundi di mybudapester.com.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak