Hansplast Cooling Fever Tenangkan Anak Saat Demam

Jum'at, 13 September 2019 - 03:30 WIB
Hansplast Cooling Fever Tenangkan Anak Saat Demam
Hansplast Cooling Fever Tenangkan Anak Saat Demam
A A A
JAKARTA - Demam merupakan kondisi kenaikan sementara suhu tubuh karena suatu penyakit. Kendati demikian, demam merupakan kondisi yang wajar karena sebagai tanda bahwa sesuatu yang tidak biasa sedang terjadi di tubuh.

Demam juga memainkan peran penting dalam membantu tubuh melawan sejumlah infeksi. Demam biasanya hilang dalam beberapa hari. Sejumlah obat bebas pun dapat menurunkan demam, salah satunya seperti kompres demam.

"Demam itu reaksi tubuh dan itu normal. Namanya suhu tubuh bisa meningkat, dimana pun dan kapan pun," kata psikolog anak, Jovita Ferlina, M.Psi saat acara peluncuran Hansaplast Cooling Fever di Ampera, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Kondisi anak melewati ambang suhu tubuh 37,2 derajat celcius diukur dari mulut. Lebih dari 37 derajat celcius diukur dari mulut dan lebih dari 38 dari dubur itu bisa dikatakan demam.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, Hansaplast meluncurkan Hansaplast Cooling Fever dengan karakter Disney. Produk kompres demam ini diklaim dapat memberikan efek menenangkan berkat kesejukan, tekstur, aroma dan karakter Disney yang disukai anak-anak.

"Hansaplast Cooling Fever bantu menenangkan anak yang demam berkat sensasi sejuk di dahi, tekstur gel yang nyaman, aroma peppermint dan wintergreen yang menenangkan dan karakter Disney Avengers dan Frozen yang disukai anak-anak," kata Junior Brand Manager Hansaplast Tessa Indira.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4176 seconds (0.1#10.140)