alexametrics

Luncurkan Ayo Turu, Zaskia Gotik Panaskan Langit Musik

loading...
Luncurkan Ayo Turu, Zaskia Gotik Panaskan Langit Musik
Pedangdut Zaskia Gotik kembali meluncurkan single terbarunya yang diberi judul Ayo Turu (Ayo Tidur). . Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik kembali meluncurkan single terbarunya yang diberi judul Ayo Turu (Ayo Tidur). Menempati Vertikal Garden, Gedung TLT, Jakarta, perilisan single tersebut juga dilakukan secara live streaming di program reguler Langit Musik "Let's Talk About Music" pada Kamis (12/9) sore.

Acara yang lahir berkat kerjasama Nagaswara dengan Langit Musik tersebut juga menjadi penanda satu dekade karier Zaskia di dunia musik dangdut, khususnya dancedhut.

Sebelum menampilkan Zaskia, Lets Talk About Music besutan Langit Musik ini pernah juga menghadirkan musisi atau penyanyi Nagaswara, salah satu yang paling populer adalah Wali Band.



CEO Melon/Langit Musik, Dedi Suherman mengungkapkan bahwa kerjasama dengan Nagaswara yang terjalin erat selama ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap musik lokal genre dangdut. "Di aplikasi Langit Musik, lagu-lagu genre dangdut bisa dinikmati oleh pelanggan," ucap Dedi dalam keterangan resminya.

Nagaswara sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut, Dedi berharap lagu terbaru Zaskia Gotik bisa menjadi hits yang dinikmati semua pendengar musik Indonesia.

Pada saat yang sama, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna menyampaikan, kerjasama dengan Melon/Langit Musik selama ini berjalan dengan baik, khususnya lagu-lagu yang digemari masyarakat, dan kali ini spesial edisi dancedhut. "Tujuan utamanya adalah karya yang kami persembahkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan musik Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, single Ayo Turu merupakan lagu ciptaan Koko Julian dan diaransemen Donall Kina Sammy. Single ini berkisah tentang padatnya aktivitas kehidupan seorang pekerja kantoran, namun saat pulang bukannya bisa beristirahat justru malah berhadapan dengan berbagai ragam permasalahan yang kompleks, sehingga membuat tubuhnya lelah dan sakit.

Agar tubuhnya bisa kembali segar dan prima serta bisa melanjutkan kembali aktivitasnya, maka tubuhnya butuh istirahat dengan tidur.

Selama satu dekade berkarya di bawah bendera Nagaswara, Zaskia tercatat telah melahirkan puluhan hits dan mencatat sejumlah prestasi. Selain itu, sosok wanita kelahiran 24 April 1990 itu juga telah menjadi trendsetter dunia hiburan Tanah Air, terutama bagi para penggemarnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak