Surat Raja Charles III tentang Kematian Putri Diana Terjual Rp31 Juta, Isinya Bikin Sedih

Selasa, 20 Agustus 2024 - 12:57 WIB
loading...
Surat Raja Charles III...
Sebuah surat mengharukan dari Raja Charles III yang ditulis empat bulan setelah kematian Putri Diana terjual dalam pelelangan dengan harga Rp31 juta. Foto/People
A A A
INGGRIS - Sebuah surat mengharukan dari Raja Charles III yang ditulis empat bulan setelah kematian Putri Diana, baru-baru ini terjual dalam pelelangan dengan harga lebih dari 1.560 pound sterling atau sekitar Rp31 juta.

Dalam surat tersebut, Raja Charles III mengekspresikan kesedihan yang mendalam dan tak tertahankan atas kematian Putri Diana . Ia juga memberikan dukungan emosional kepada penerima surat, yang dikenal hanya sebagai Peter, yang sedang berduka atas kehilangan orang terkasihnya, Liz.

Dilansir dari Mirror, Selasa (20/8/2024), Charles menggambarkan Liz sebagai sosok penyemangat hidup, menunjukkan betapa berharga kehadirannya bagi Peter dan orang-orang di sekitarnya.

Surat Raja Charles III tentang Kematian Putri Diana Terjual Rp31 Juta, Isinya Bikin Sedih

Foto/Mirror





"Hatiku berdarah untukmu karena aku dapat membayangkan dengan jelas penderitaan dan keputusasaan yang sangat kamu alami. Kami semua yang mengenalmu ingin melambaikan tongkat sihir untuk mengubah situasi," tulis Charles dalam surat.

"Saya bisa membayangkan betapa hampa dan tak tertahankannya perasaan Anda saat ini. Rasa bingung dan gelisah yang menyertai kepergian seseorang yang masih sangat muda dari dunia ini," sambungnya.

Ayah Pangeran William dan Harry ini merujuk pada keyakinannya, dengan mengatakan bahwa ia percaya pada dimensi yang melampaui dimensi fisik.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)