Kisah Pilu Selebgram Devita Sri Suci Gagal Nikah H-1, Tetap Tegar dan Bangkit

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:40 WIB
loading...
Kisah Pilu Selebgram...
Viral di media sosial kisah pilu selebgram Devita Sri Suci yang gagal menikah H-1. Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat ini harus menelan kekecewaan mendalam. Foto/Instagram @dvitasss
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial kisah pilu selebgram Devita Sri Suci yang gagal menikah H-1. Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat ini harus menelan kekecewaan mendalam setelah pernikahannya batal secara tiba-tiba.

Kisah pilu Devita Sri Suci ini menjadi sorotan setelah dibagikan melalui akun Instagram Story pribadinya, @dvitasss.

Dalam unggahannya, Devita diketahui sudah menjalani serangkaian acara pernikahan. Termasuk menggelar pengajian dan siraman sebelum rencana pernikahannya dan sang calon suami dibatalkan.

Selebgram cantik ini bahkan membagikan potret momen siramannya. Devi terlihat mengenakan baju siraman lengkap dengan melati dan hijab merah.



Kisah Pilu Selebgram Devita Sri Suci Gagal Nikah H-1, Tetap Tegar dan Bangkit

Foto/Instagram @dvitasss

Ia kemudian menyinggung tentang pentingnya ilmu agama dalam memahami kondisinya saat ini. Menurut Devita, batal menikah adalah cara Allah menyelamatkannya.

"Belajar lah ilmu agama sampai kamu tau bahwa gagal menikah adalah cara Allah untuk menyelamatkan mu," tulis Devita dikutip dari akun Instagram @dvitasss, Selasa (20/8/2024).

Meskipun pernikahan yang sudah direncanakan matang batal, Devita tetap berusaha tegar dan bangkit dari situasi ini. Ia bahkan mendapatkan dukungan dari teman-temannya yang sudah hadir sebagai bridesmaid, meski acara pernikahan dibatalkan.

Para bridesmaid juga sudah datang ke Sukabumi untuk menghadiri pernikahan Devi. Mereka mengisi kegiatan dengan lomba dan menari di tempat lokasi pernikahan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)