alexametrics

Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu

loading...
Alasan Wanita Lakukan Orgasme Palsu
Tak hanya pria, kaum wanita juga kerap melakukan orgasme palsu atau fake orgasm. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya pria, kaum wanita juga kerap melakukan orgasme palsu atau fake orgasm dengan berbagai alasan. Salah satunya perempuan ingin menyenangkan pasangan mereka ketika berhubungan seks.

"Kalau sebagai wanita tidak melakukan fake orgasm, si laki-laki akan merasa 'Kok ada yang salah sama di perempuan nih, atau salah di saya?' Jadi bisa mengganggu pride lelaki," kata seksolog dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Meski melakukan orgasme palsu, dr. Haekal menuturkan bahwa jangan menganggap pria tidak mengetahui apa yang dilakukan pasangannya. Pasalnya ketika berhubungan seks, orgasme sungguhan memberikan sensasi yang berbeda dengan orgasme palsu.



"Meskipun perempuan bisa fake orgasm, tapi pria bisa tahu. Orgasme beneran itu otot vagina akan mencengkram penis pria," tuturnya.

Sementara, teknik penetrasi yang salah, kata dr. Haekal, menjadi salah satu penyebab wanita belum mencapai orgasme. Selain itu, penis yang ereksi tidak secara optimal juga dapat menjadi penyebab lainnya.

Bahkan, rasa takut mengganggu anak yang sedang tidur, gangguan hormonal hingga takut hamil membuat wanita melakukan orgasme palsu. "Laki-lakinya sudah lama ejakulasi, si perempuan belum, tapi karena takut disalahkan akhirnya melakukan fake orgasm," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak