5 Film Horor Filipina Paling Seram, Nomor 3 Kisahkan Cermin Terkutuk

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:00 WIB
loading...
5 Film Horor Filipina...
Film horor Filipina paling seram punya ciri khas tersendiri yang membuatnya berbeda dari film horor negara lain. Unsur mistis, budaya lokal membuat merinding. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film horor Filipina paling seram punya ciri khas tersendiri yang membuatnya berbeda dari film horor negara lain. Unsur mistis, budaya lokal, dan cerita yang mencekam menjadi paduan yang sempurna untuk membuat penonton merinding.

Industri film Filipina sendiri telah menghasilkan beberapa film horor yang tidak hanya menakutkan tetapi juga memiliki cerita yang kuat. Seperti halnya kisah hantu hingga cerita rakyat yang mengerikan.

Film-film ini menunjukkan kekayaan genre horor dalam industri perfilman Filipina. Setiap film menawarkan pengalaman menakutkan yang unik, dengan penampilan aktor yang memukau.

Jika Anda penggemar horor, film-film ini wajib masuk dalam daftar tontonan Anda. Berikut adalah film horor Filipina paling seram dilansir dari Imdb, Selasa (20/8/2024).

5 Film Horor Filipina Paling Seram





1. The Road (2011)

5 Film Horor Filipina Paling Seram, Nomor 3 Kisahkan Cermin Terkutuk

Foto/Imdb

The Road bercerita tentang sekelompok remaja yang hilang di jalan terpencil dan berhantu. Ketika mencoba mencari jalan keluar, mereka menemukan bahwa jalan tersebut menyimpan rahasia kelam tentang pembunuhan yang terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Film ini mengungkapkan tiga cerita horor yang saling terkait. Di mana semuanya berpusat pada jalan tersebut, dan mengungkapkan teror yang menghantui setiap penghuninya.

2. Seklusyon (2016)

5 Film Horor Filipina Paling Seram, Nomor 3 Kisahkan Cermin Terkutuk

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)