Mahadewa, Judika dan Ari Lasso Buka Malam Puncak Ulang Tahun RCTI Ke-31

Selasa, 25 Agustus 2020 - 21:26 WIB
loading...
Mahadewa, Judika dan Ari Lasso Buka Malam Puncak Ulang Tahun RCTI Ke-31
Malam puncak ulang tahun RCTI dibuka dengan penampilan Mahadewa, Judika dan Ari Lasso yang membawakan lagu Perempuan Paling Cantik di Negeriku. / Foto: IG @officialrcti
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-31 , RCTI memberikan persembahan spesial bersama para musisi Indonesia. Mengusung tajuk Anniversary Celebration, konser ini digelar di tiga lokasi berbeda sekaligus yakni Studio RCTI+, Studio 14, Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (25/8) malam.

(Baca juga: Perdana, Lyodra dan Claudia Lakukan Kolaborasi Internasional Secara Virtual )

Malam puncak ulang tahun RCTI dibuka dengan penampilan Mahadewa, Judika dan Ari Lasso yang membawakan lagu Perempuan Paling Cantik di Negeriku. Kemudian Padi Reborn membawakan lagu Sang Penghibur. Dilanjut kolaborasi romantis dari Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva yang menyanyikan Terlanjur Mencinta.

Tidak hanya musik pop, sejumlah musisi dangdut ternama Tanah Air juga memeriahkan perayaan ini. Salah satunya adalah penampilan spesial dari raja dangdut, Rhoma Irama yang menyanyikan lagu hitsnya berjudul Musik.

Selain Rhoma Irama, dari genre dangdut juga ada penyanyi dangdut cantik yang tengah naik daun, Nella Kharisma menyanyikan Layang Kangen, ciptaan mendiang Didi Kempot. Pada penampilan ini, Nella tampil duet bersama Dory Harsa.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setianya, RCTI menyelenggarakan sebuah perayaan. Perayaan tiga dekade ini dikemas secara megah dan spesial, terlebih di masa new normal masyarakat membutuhkan hiburan yang berkualitas.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 , akan ada banyak kolaborasi serta tamu istimewa yang hadir dalam perayaan ini. Tak tanggung-tanggung, RCTI menyuguhkan tiga generasi dan tiga genre dari tiga studio sekaligus.

(Baca juga: Descendants of The Sun Terpilih sebagai Most Favorite Drakor )

Sederet musisi kondang Tanah Air tampil dalam acara ini, di antaranya band Padi, Rhoma Irama, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Al, El, Dul, Andmesh, Marion Jola, Brisia Jodie, Denny Caknan, Ayu TingTing, Dorry Harsa, Happy Asmara, Ari Lasso, Anang Hermansyah, pemain Putri untuk Pangeran, Laleilmanino, BCL, Tasya Rosmala, hingga Nella Kharisma.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (11.210#12.26)