7 Aturan Berpakaian Anggota Kerajaan Inggris, Anak Laki-laki Pakai Celana Pendek hingga Usia 8 Tahun

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:10 WIB
loading...
7 Aturan Berpakaian...
Aturan berpakaian anggota Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan publik dan media. Ini karena tidak hanya terlihat fashionable, tapi juga mencerminkan tradisi. Foto/Readers Digest
A A A
JAKARTA - Aturan berpakaian anggota Kerajaan Inggris selalu menjadi sorotan publik dan media. Ini karena tidak hanya terlihat fashionable, tapi juga mencerminkan tradisi dan etiket yang ketat sejak berabad-abad lalu.

Anggota Keluarga Kerajaan diharapkan mengikuti pedoman berpakaian resmi yang tidak hanya mencakup jenis dan gaya pakaian. Mereka juga harus memerhatikan warna, aksesori, dan bahkan cara mereka memadukan busana.

Aturan berpakaian ini dirancang untuk mempertahankan citra formal dan elegan, serta menghormati protokol Kerajaan Inggris. Di mana deretan aturan tersebut berlaku untuk berbagai acara resmi dan pertemuan publik.

Berikut adalah aturan berpakaian anggota Kerajaan Inggris dilansir dari Reader's Digest, Selasa (20/8/2024).

7 Aturan Berpakaian Anggota Kerajaan Inggris





1. Memakai Warna Cerah

7 Aturan Berpakaian Anggota Kerajaan Inggris, Anak Laki-laki Pakai Celana Pendek hingga Usia 8 Tahun

Foto/Reader's Digest

Mendiang Ratu Elizabeth II terkenal karena menyukai pakaian berwarna-warni, dan Kate Middleton mengikuti jejaknya. Pada kunjungan kenegaraan, mereka sering memilih warna negara yang mereka kunjungi, dan hal yang sama berlaku untuk acara-acara khusus. Di Wimbledon 2024, misalnya, Kate memilih ungu untuk hari terakhir pertandingan, salah satu warna merek resmi acara tenis tersebut.

Sementara warna merah sejalan dengan kekuasaan. Belum lagi warna yang sangat mencolok dan cerah, jadi tidak mengherankan jika mendiang ratu mengenakan banyak pakaian merah dan istri Pangeran William itu juga melakukannya sekarang.

2. Topi

7 Aturan Berpakaian Anggota Kerajaan Inggris, Anak Laki-laki Pakai Celana Pendek hingga Usia 8 Tahun

Foto/Reader's Digest
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)