alexametrics

Endeus.tv Gelar Endeus Festival di Gandaria City Mulai 25 Oktober

loading...
Endeus.tv Gelar Endeus Festival di Gandaria City Mulai 25 Oktober
Memanjakan food lovers, Endeus.tv, penyedia video resep masakan menggelar Endeus Festival di Gandaria City, 25-27 Oktober, bertema Fully Foodie Experience. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Kuliner Indonesia semakin banyak dan beragam. Kelezatannya pun sudah mulai diakui di dunia. Sebut saja rendang yang dinobatkan menjadi makanan terenak di dunia. Ini artinya, kuliner Indonesia kini semakin dikenal, dan digemari banyak orang.

Untuk memanjakan food lovers, Endeus.tv, penyedia video resep masakan menggelar Endeus Festival di Gandaria City pada 25—27 Oktober 2019. Mengusung tema Fully Foodie Experience, festival makanan ini akan memadukan ragam kegiatan bagi para foodies seperti food tenant, bazaar dan edutainment.

"Endeus Festival merupakan misi kami mempertemukan seluruh bagian dari dunia masak dan makanan yang memiliki satu kesamaan yaitu love for food. Mulai dari komunitas yang hobi dan rutin masak, dengan teman-teman dari industri bumbu masak, alat masak, dan chef dari berbagai latar belakang dan lintas generasi," papar CEO Endeus.tv David Wayne Ika saat jumpa pers di Hotel Le Meridien, Jakarta, Jumat, (13/9/2019).



"Mereka akan berbagai cerita, pengalaman, berbagai rasa mulai dari live cooking demo, food tasting hingga hands-on experience," lanjutnya.

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh pakar kuliner seperti Siska Soewitomo, Yuda Bustara, Saskyra Rosano, Danu Sofwan dan Elisabeth Wang. Mereka akan mengisi berbagai aktivitas di panggung, seperti live cooking demo hingga talk show. Terdapat juga bazar kuliner dan peralatan masak dari tenants yang telah terkurasi dengan baik.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengumpulkan tenant food yang sudah kami kurasi dari berbagai jenis makanan dan bazar yang menawarkan bermacam perlengkapan masak, baking dan dapur," kata David.

Dalam acara ini juga akan diumumkan pemenang dari kompetisi Home Chef dan Bintang Endeus yang diadakan oleh Endeus.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak