Kahitna hingga Mahalini Bakal Meriahkan JBL Festival 'Dare To Listen' 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:49 WIB
loading...
Kahitna hingga Mahalini...
Kahitna menjadi salah satu penampilan dalam JBL Festival Dare To Listen yang akan kembali digelar pada 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan tahun lalu, JBL Festival "Dare To Listen" akan kembali digelar di 2024 ini, tepatnya pada 26 dan 27 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Menggandeng One Step Forward sebagai promoter dan conceptor, event ini bakal menampilkan sederet musisi papan atas Indonesia seperti Kahitna, Gigi, dan Lyodra di hari pertama, lalu Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Project Pop, hingga Mahalini pada hari berikutnya.

JBL Festival “Dare To Listen” adalah konser musik tahunan yang diadakan oleh JBL, pionir teknologi audio selama lebih dari 75 tahun. Festival ini menawarkan pengalaman musik luar biasa dengan teknologi audio inovatif dan modern dari JBL. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser, tetapi juga merasakan langsung berbagai produk unggulan JBL yang bakal diperkenalkan sekalian pada festival ini.

Tiket acara dalam tiga kategori sudah mulai dijual sejak 16 Agustus 2024 melalui mitra resmi, yakni Traveloka. Untuk kategori Gold harga tiketnya Rp600.000 per hari (free seating ), kategori Festival Rp750.000 per hari (standing), serta kategori VIP Rp1.500.000 per hari (seat number).

“Sebagai distributor resmi untuk produk JBL di Indonesia, kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan JBL dalam mendukung industri musik lokal Indonesia. Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival 'Dare To Listen' 2024," kata Direktur PT Inti Megah Swara James Eric Pribadi belum lama ini.

"Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi audio unggul dari JBL kepada seluruh penggemar musik di Indonesia,” lanjutnya.

Ditambahkan James, selain menikmati konser musik, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman langsung produk-produk unggulan JBL, promo spesial pembelian produk JBL, hingga aktivasi-aktivasi menarik lain yang dapat ditemukan di arena konser.

“Dalam JBL Festival kali ini, JBL juga berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama festival. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musik yang spektakuler dan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari kolaborasi ini,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)