Giordano Ladies Luncurkan Koleksi Capsule Bertabur Swarovski

Sabtu, 14 September 2019 - 02:30 WIB
Giordano Ladies Luncurkan Koleksi Capsule Bertabur Swarovski
Giordano Ladies Luncurkan Koleksi Capsule Bertabur Swarovski
A A A
JAKARTA - Wanita modern saat ini memiliki mobilitas yang tinggi, mulai dari mengurus keluarga, bekerja, hingga social life. Hal-hal tersebut menjadi sejumlah faktor mengapa wanita membutuhkan pakaian yang fleksibel untuk dikenakan di berbagai lokasi.

Gaya minimalis bisa menjadi salah satu pilihan dengan mobilitas tinggi, karena timeless dan mudah dipadupadankan. Kesan timeless dan elegan ini pun coba diadaptasi Giordano Ladies melalui tema Occassion Capsule.

Koleksi terbaru Giordano ini terinspirasi dari tema seasonal "Shine like Stars" yang menggambarkan kembali cantiknya kilau langit berbintang yang digambarkan ke dalam pakaian. Menariknya, koleksi tersebut menggunakan kristal swarovski yang membuat tampilan elegan ke dalam tiga item ikoniknya.

Item pertama, one-shoulder jumpsuit, swarovski secara acak untuk menonjolkan area bahu. Dengan cutting wide leg, high waistline dan siluet effortless. Pakaian ini bisa digunakan bekerja, hingga santai bersama rekan-rekan.

Kemudian, chiffon top yang memiliki tampilan klasik yang elegan, dihiasi Swarovski pada bagian lengan. Terakhir, maxi full skirt yang didesain dengan kesan sophisticated dan romantis dengan kristal ukuran berbeda yang menggambarkan cantiknya hujan meteor di langit, menyempurnakan tampilan penggunanya.

Menurut Brand Manager Giordano Ladies Indonesia, Joe Frida, harga koleksi ini mulai dari one-shoulder jumpsuit dibanderol Rp15 juta, chiffon top Rp7 juta dan maxi full skirt Rp12 juta.

Seluruh koleksi teranyar Giordano itu pun tersedia secara terbatas. "Hanya ada sekitar lima item yang tersedia di seluruh Indonesia,” ujar Joe Frida dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (13/9).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)