alexametrics

Ingin Dikenal di Indonesia, Dato Aliff Syukri Rilis Cowok Baru

loading...
Ingin Dikenal di Indonesia, Dato Aliff Syukri Rilis Cowok Baru
Penyanyi asal Malaysia, Dato Sri Aliff Syukri, ingin lebih mendekatkan dirinya kepada pasar Indonesia. Agar lebih dikenal, dia pun merilis single Cowok Baru. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru asal Malaysia, Dato Sri Aliff Syukri, sangat ingin bisa mewujudkan impiannya untuk bisa berkiprah di dunia musik Indonesia. Sebagai bentuk perkenalan, dia pun merilis single terbaru, Cowok Baru, di Tanah Air.

Aliff sebenarnya bukan nama baru di Malaysia. Bakat dan talentanya berawal dari hobinya menyanyi. Dia menyalurkannya lewat unggahan video di akun Instagram-nya, @aliffsyukriterlajaklaris. Kini, dia mulai mewujudkan impiannya untuk menjadi penyanyi profesional yang berkiprah di Indonesia.

"Alhamdulilah akhirnya saya bisa mewujudkan mimpi berkiprah sebagai penyanyi di Indonesia saya sekali bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini,” ujar Aliff, yang dijumpai SINDO seusai peluncuran single lagu terbarunya Cowok Baru di Wanna Be kawasan Ahmad Dahlan, Kamis (12/9/2019).



Sebelum memperkenalkan dirinya di Indonesia, Aliff sudah terlebih dahulu berkiprah di Malaysia. Di negeri asalnya itu, dia telah menelurkan sejumlah lagu, seperti Abang Nak Tegur, Bobo Di Mana, Agama Kedamaian, dan Jom Raya. Kini, dia pun berusaha untuk memperkenalkan lagu-lagunya tersebut kepada para penikmat musik di Indonesia.

Sebagai salah satu caranya untuk merangkul para pendengarnya di Indonesia, Aliff bekerja sama dengan label Datu Entertainment. Label ini sudah mnecetak banyak artis viral di Malaysia dan sempat merilis satu lagu Siti Bilang Cuti yang sempat wara wiri di radio di Indonesia.

Hadir di Indonesia, Aliff merilis lagi Cowok Baru. Single dengan beat rancak dan tema yang dirasa bisa diterima banyak orang. Lagu ini dibawakan Aliff bersama Lucinta Luna dan Upiak. Video klip lagu ini juga sudah dirilis.

"Strategi kolaborasi dengan pelaku seni hiburan tanah air diambil untuk bisa lebih mendapatkan perhatian dari pendengar musik Indonesia dan juga membuktikan bahwa artis Malaysia dan Indonesia bisa berkolaborasi dalam berkarya," tutur Aliff.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak