QNET Luncurkan Koleksi Jam Tangan Bernhard H. Mayer Alto Ceramic, Kombinasi Mewah dan Berkelanjutan

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:30 WIB
loading...
QNET Luncurkan Koleksi...
Bernhard H. Mayer, merek mewah bergengsi QNET meluncurkan koleksi jam tangan terbaru buatan Alto Ceramic. Seri ini secara harmonis memadukan desain inovatif. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bernhard H. Mayer, merek mewah bergengsi QNET, telah meluncurkan koleksi jam tangan terbaru buatan Swiss, Alto Ceramic. Seri indah ini secara harmonis memadukan desain inovatif dengan keanggunan sehari-hari, menetapkan standar baru dalam kemewahan serbaguna.

Terinspirasi oleh kontras tuts piano yang tak lekang oleh waktu, Alto Ceramic Collection tersedia dalam warna hitam dan putih klasik. Jam tangan ini dilengkapi casing dan gelang keramik poles tinggi, menawarkan hasil akhir berkilau yang tahan gores dan hipoalergenik.

Pemilihan material yang cermat ini menggarisbawahi komitmen Bernhard H. Mayer terhadap estetika dan kenyamanan pemakainya. Chief Marketing Officer QNET Trevor Kuna menekankan kemampuan adaptasi dari koleksi ini.

"Alto Ceramic mewujudkan visi kami akan kemewahan kontemporer. Jam tangan ini bertransisi dengan mudah dari siang ke malam, memenuhi tuntutan gaya hidup dinamis masa kini sambil mempertahankan kesan canggih," kata Kuna.



Alto Ceramic Collection menampilkan pengerjaan yang sangat teliti:

1. Kotak dan gelang keramik dengan gesper lipat
2. Pelat jam bermotif gelombang dengan indeks putih bercahaya
3. Kristal safir dengan lapisan anti-reflektif
4. Mesin jam Kuarsa Swiss yang andal
5. Tersedia dalam diameter 36 mm dan 42 mm

"'Hit the Right Note' bukan hanya sebuah tagline—ini adalah sebuah janji. Desain Alto Ceramic Collection yang minimalis dan konstruksi berkualitas tinggi membuatnya cocok untuk segala acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga acara formal," jelasnya.

Sejalan dengan meningkatnya kepedulian terhadap lingkungan, Alto Ceramic Collection menggunakan bahan keramik yang dikenal tahan lama dan ramah lingkungan. Pilihan ini sejalan dengan penelitian dari American Ceramic Society, yang menyoroti keunggulan keramik dalam pembuatan jam tangan karena biokompatibilitas dan ketahanannya terhadap keausan dan korosi.



"Jadi Alto Ceramic Collection ini merupakan jam tangan elegan yang memadukan kemewahan dengan pendekatan kepedualian lingkungan yang berkelanjutan," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)