Hadir di Food Ingredients Asia 2024, LNK Perkuat Komitmen untuk Dukung Tren Bahan Pangan Sehat

Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:00 WIB
loading...
A A A
"Perusahaan seperti LNK memiliki teknologi yang memungkinkan mereka memproduksi makanan dan minuman fungsional yang sesuai dengan kebutuhan konsumen modern. Produk-produk ini telah melalui proses ekstraksi yang menjaga nutrisi dan memudahkan tubuh dalam penyerapannya," beber Prof. Purwiyatno Hariyadi.

Chief Commercial Officer PT Lautan Natural Krimerindo Juwono Hartanto menambahkan, inovasi akan terus menjadi prioritas LNK dalam menghadapi tren yang semakin berkembang.

"Kami melihat adanya permintaan yang semakin besar untuk produk-produk fungsional yang tidak hanya mendukung kesehatan, tetapi juga kesejahteraan secara menyeluruh," katanya.

"Di FIA 2024, kami akan memperkenalkan kembali FiberCreme serta memperkenalkan Lautan Naturale sebagai solusi bagi konsumen yang mencari produk sehat dan plant-based," lanjut dia.

Seiring dengan meningkatnya kepercayaan konsumen, PT Lautan Natural Krimerindo berkomitmen untuk terus mengembangkan produk inovatif yang mendukung gaya hidup sehat dan berkelanjutan. Produk-produk LNK tidak hanya berfokus pada pasar domestik, tetapi juga telah merambah pasar global.

Dalam FIA 2024, LNK akan mengusung tema "From Nostalgia to Newstalgia", yang menggabungkan kekayaan tradisi dengan
inovasi modern untuk menunjukkan masa depan industri makanan dan minuman. Selain produk-produk sehat yang inovatif, LNK juga bakal menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama, seperti pakar kuliner Nusantara William Wongso, World Barista Champion 2024 Mikael Jasin, dan ahli bakery Chef Beng Budiarso.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)