Azizah Salsha Terseret dalam Drama Kandasnya Asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer, Jadi Orang Ketiga?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:21 WIB
loading...
Azizah Salsha Terseret...
Nama Azizah Salsha mendadak ikut terseret dalam drama asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang baru saja kandas. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Nama Azizah Salsha mendadak ikut terseret dalam drama asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang baru saja kandas. Hal itu bermula dari komentar Rachel di postingan terbaru Azizah Salsha alias Zize di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Zize tampak membagikan video promosi produk parfum terbaru. Rachel Vennya lalu memberikan respons atas video tersebut dengan meninggalkan komentar berupa emoji ular.

Komentar Rachel ini lantas menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Ada yang menduga, emoji ular yang disisipkan Rachel di unggahan Zize itu ada kaitan dengan penyebab kandasnya hubungan asmara dia bersama Salim Nauderer. Yakni dugaan perselingkuhan antara Zize dan Salim.



Komentar Rachel itu sendiri kini sudah dihapus. Namun, netizen ada yang sudah membuat tangkapan layar atas komentar tersebut. Antara lain netizen di media sosial X dengan akun @menjenguk. Pemilik akun mempertanyakan kebenaran rumor perselingkuhan itu.

"Beneran nggak ya Salim selingkuh sm Zize? Gue masih gapercaya," demikian bunyi cuitan akun X tersebut, Selasa (20/8/2024).
Azizah Salsha Terseret dalam Drama Kandasnya Asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer, Jadi Orang Ketiga?


Menilik akun Instagram Zize, banyak netizen yang tidak percaya atas isu selingkuh ini. Mereka menilai, rumor selingkuh antara Zize-Salim hanyalah gimik untuk mengangkat pamor brand parfum yang sedang diiklankan oleh Zize, yang notabene merupakan milik Rachel Vennya sendiri.

Sementara itu, tangkapan layar percakapan Rachel Vennya dengan seorang rekannya di DM Instagram juga beredar di media sosial. Percakapan yang diunggah oleh akun @pingachm itu seolah menunjukkan bahwa isu perselingkuhan antara Salim dengan Zize bukanlah gimik marketing. Bahkan Rachel mengaku tahu soal isu tersebut dari suami Zize, yakni Pratama Arhan.


Azizah Salsha Terseret dalam Drama Kandasnya Asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer, Jadi Orang Ketiga?


"Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," kata Rachel pada rekannya itu.

"Demi Allah dia duluan yang tau? Kasian bgt arhan," sahut rekan Rachel.

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram eksklusif, Rachel Vennya membenarkan sudah putus dari kekasihnya, Salim Nauderer. Namun, kandasnya hubungan itu bukan dikarenakan orang ketiga atau perselingkuhan.

"Hallo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tp bukan karena orang ketiga," tulis Rachel Vennya di akun @rachelvennya, Selasa (20/8/2024).
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)