alexametrics

Marvel Memilih Fantastic Four Ketimbang X-Men untuk Debut di MCU

loading...
Marvel Memilih Fantastic Four Ketimbang X-Men untuk Debut di MCU
Marvel Studios kemungkinan akan memprioritaskan Fantastic Four ketimbang X-Men dalam proyek reboot terhadap franchise yang dulunya ada di bawah Fox tersebut. (Comic Book)
A+ A-
Keluarga Marvel Studios telah bertambah besar dengan masuknya franchise X-Men, Fantastic Four dan juga Deadpool menyusul akuisisi Fox oleh Disney. Penggemar pun sudah tidak sabar menyaksikan karakter-karakter kesayangan mereka yang dulunya ada di Fox untuk beraksi bersama karakter lain yang sudah terlebih dahulu bernaung di Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka adalah Captain America, Iron Man, Thor dan lain-lain.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel Studios sangat ingin membuat kembali film-film dari franchise yang dulunya ada Fox, kecuali Deadpool. Penggemar juga tidak sabar untuk bisa menyaksikan reboot Fantastic Four dan X-Men di bawah bendera Marvel Studios/Disney di masa depan. Harapan itu sepertinya akan menjadi kenyataan setelah satu slot di Phase 5 MCU akan diberikan kepada Fantastic Four atau X-Men. Pertanyaannya: siapa yang akan dibuat duluan?

Meskipun bukan jawaban pasti, tapi bos Marvel Studios Kevin Feige sepertinya telah memberikan petunjuk bahwa Fantastic Four akan dibuat terlebih dahulu ketimbang X-Men. Petunjuk itu terlihat dari poster cover Fantastic Four #1 yang terpampang di kantor Kevin. Ini dianggap sebagai indikasi bahwa studio itu sedang menggarap reboot Fantastic Four.



Ini bukanlah kejutan. Selama berada di bawah Fox, tiga film Fantastic Four sama sekali tidak tampil dengan baik. Bahkan reboot Fantastic Four pada 2015 adalah film terburuk dalam sepanjang sejarah Marvel. Sementara, franchise X-Men masih tampil lebih baik, meskipun film terakhirnya, X-Men: Dark Phoenix, tidak bisa dikatakan yang terbaik. Kevin mengatakan, dia berfokus memberikan perhatian dan kehormatan yang layak diterima Fantastic Four. Namun, dia menegaskan, tidak berencana mendebutkan mereka di MCU secara terburu-buru.

“Semuanya itu baru spoiler, tapi saya sangat senang dengan karakter itu dan mengemukakakn Keluarga Pertama Marvel ke platform dan level yang layak mereka terima,” ujar Kevin yang dikutip Comic Book.

Sebuah teori menyebut, Fantastic Four akan diperkenalkan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Teori itu menyebutkan, perkenalan itu akan terjadi di adegan pascakredit sekuel Doctor Strange tersebut. Adegan itu akan terjadi di New York City dan gedung Baxter akan muncul akibat retakan di lini masa MCU.

Selain reboot film Fantastic Four, sejumlah teori juga menyebut kalau Marvel Studios secara diam-diam sedang mengerjakan film Silver Surfer. Rumor ini kali pertama diungkapkan GWW. Situs itu mengatakan, telah mendengar kalau Marvel secara aktif sedang mengembangkan sebuah film Silver Surfer.

Silver Surfter adalah salah satu karakter favorit penggemar buku komik Marvel. Karakter itu sudah pernah muncul di film Fantastic Four 2 beberapa waktu lalu. Dengan akuisisi Fox ke Disney, banyak yang berharap Marvel akan membuat film khusus untuk tokoh berkekuatan super tersebut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak