Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan, Siapa yang Lebih Tajir?

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:15 WIB
loading...
A A A

Kekayaan Pratama Arhan

Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan, Siapa yang Lebih Tajir?

Pratama Arhan merupakan atlet yang sukses. Selain berkarier di Indonesia, pria 22 tahun itu juga membela sejumlah klub di luar negeri. Saat ini Arhan tengah bermain di Suwon FC.

Di mana berbagai sumber melaporkan bahwa pemain asing seperti Arhan mendapat gaji sebesar 862 juta won atau setara dengan Rp10 miliar per musim. Jumlah tersebut lebih besar ketimbang para pemain lokal yang mendapatkan 282 juta won atau Rp3,2 miliar per musim.

Sebelum membela Suwon FC, Arhan pernah bergabung dengan Tokyo Verdy, Jepang. Di sana ia mendapat gaji 4 hingga 5 juta yen per musim atau setara dengan Rp500 hingga Rp600 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Azizah Salsha terseret dalam drama percintaan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Pasangan itu putus diduga karena Salim selingkuh dengan perempuan yang akrab disapa Zize tersebut.

Meski demikian, sampai saat ini baik Azizah, Arhan, dan Salim belum buka suara soal isu yang menghebohkan tersebut. Hanya saja, Arhan tampak mengunggah foto pernikahannya dengan sang istri yang dilangsungkan di Jepang pada 20 Agustus 2023.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)