Pratama Arhan Bagikan Foto Sungkem Bersama Azizah Salsha, Isyaratkan Rumah Tangga Baik-baik Saja?

Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:15 WIB
loading...
Pratama Arhan Bagikan...
Pratama Arhan kembali membagikan fotonya bersama Azizah Salsha di Instagram pribadinya. Kali ini, ia mengunggah kenangan saat sungkem bersama sang istri. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan kembali membagikan fotonya bersama Azizah Salsha di Instagram pribadinya. Kali ini, ia mengunggah kenangan saat sungkem bersama sang istri di hari pernikahan mereka pada 20 Agustus 2023.

Dari foto yang dibagikan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha terlihat memakai baju pengantin warna senada. Keduanya berlutut sambil sungkem kepada orang tua pemain Timnas Indonesia tersebut.

Terlihat Arhan memeluk ayahnya. Sedangkan Azizah yang berada di samping sang suami, memeluk erat ibu mertuanya tersebut.

Di sisi lain kedua orang tua Arhan sendiri tampak kompak mengenakan pakaian warna biru muda. Mereka pun duduk di kursi pelaminan.

Pratama Arhan Bagikan Foto Sungkem Bersama Azizah Salsha, Isyaratkan Rumah Tangga Baik-baik Saja?

Foto/Instagram Pratama Arhan





Diketahui foto kenangan tersebut diambil dalam acara penikahan Arhan dan Azizah yang digelar di Tokyo, Jepang tahun lalu. Foto tersebut penuh kebahagiaan sekaligus haru.

Tidak banyak komentar yang dibagikan pria 22 tahun itu dalam unggahannya. Hanya saja, ia menandai akun sang istri dan membubuhkan emoji hati warna putih.

Sebelumnya, pemilik nama asli Pratama Arhan Alif Rifai ini juga membagikan foto dirinya bersama selebgram yang akrab disapa Zize itu. Di mana foto itu memperlihatkan momen dirinya saat baru saja melakukan ijab kabul.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)