Azizah Salsha Klarifikasi Isu Selingkuh, Tegaskan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Harmonis

Rabu, 21 Agustus 2024 - 15:32 WIB
loading...
Azizah Salsha Klarifikasi...
Azizah Salsha akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu selingkuh dengan Salim Nauderer. Ia menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan tetap harmonis. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan tetap harmonis dan tidak terpengaruh oleh rumor yang beredar.

Klarifikasi ini muncul di tengah spekulasi publik mengenai hubungan mereka, setelah beberapa berita mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah dan Salim. Melalui Instagram Story, ia memastikan bahwa pernikahannya dengan Arhan baik-baik saja.

Dalam postingan yang sama, perempuan yang akrab disapa Zize ini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan untuk rumah tangganya dengan Arhan.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulis Zize dikutip dari akun Instagram @azizahsalsha_, Rabu (21/8/2024).

Azizah Salsha Klarifikasi Isu Selingkuh, Tegaskan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Harmonis

Foto/Instagram Azizah Salsha





"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Zize juga mengimbau agar tak ada lagi berita miring yang beredar karena tidak dapat dipastikan kebenarannya. Pesan ini seakan mengisyaratka bahwa selebgram 21 tahun itu membantah isu selingkuh yang menghebohkan media sosial.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)