Kejantanan Thariq Halilintar Diragukan, Aaliyah Massaid: Saya Bahagia Lahir Batin

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:37 WIB
loading...
Kejantanan Thariq Halilintar...
Thariq Halilintar disebut punya masalah pada kejantanannya, di mana alat vital suami Aaliyah Massaid itu diisukan tidak bisa bekerja normal. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar ikut terseret dalam kabar dugaan Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Berdasarkan pesan yang beredar di media sosial, Thariq disebut punya masalah pada kejantanannya, di mana alat vital suami Aaliyah Massaid itu diisukan tidak bisa bekerja normal.

Mendengar isu ini, Aaliyah Massaid karuan merasa sangat terganggu.



"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story @aaliyah.massaid, Rabu (21/8/2024).

Terkait kabar tersebut, Aaliyah Massaid tegas membantahnya. Aaliyah langsung pasang badan, mengatakan kalau dirinyalah yang menjadi saksi dan bukti bahwa kejantanan sang suami baik-baik saja. Bahkan ia merasa bahagia lahir dan batin.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," tegas Aaliyah.

Putri Reza Artamevia itu merasa heran mengapa ada orang yang tega menyebar fitnah tentang Thariq. Padahal suaminya itu tidak bertingkah macam-macam.



"Nggak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa, padahal suami saya nggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan," ujar Aaliyah Massaid.

Mengakhiri penjelasannya, Aaliyah Massaid mendoakan semoga yang menyebar fitnah tersebut tenang dan menanggung semua dosanya.

"Semoga mba atau mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya, sudah bikin fitnah kayak gitu, di tanggung sendiri ya dosanya di akhirat," tutup Aaliyah Massaid.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)