Serunya Bersepatu Roda di Car Free Day Solo Bersama Syarif Yosee dan Komunitas

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:57 WIB
loading...
Serunya Bersepatu Roda...
Syarif Yosee, seorang kreator konten yang aktif membagikan keseruan bermain sepatu roda, kembali hadir dengan video terbaru di kanal YouTubenya. Foto/MNC Media
A A A
SOLO - Syarif Yosee, seorang kreator konten yang aktif membagikan keseruan bermain sepatu roda, kembali hadir dengan video terbaru di kanal YouTubenya. Kali ini Syarif mengajak penonton untuk ikut serta dalam aktivitas Car Free Day (CFD) di Solo, di mana Syarif bersama komunitas sepatu roda, Raptor, memeriahkan acara dengan berbagai aksi dan latihan.

Dalam vlog-nya, Syarif tidak hanya menampilkan keseruan bersepatu roda, tetapi juga berbagi ilmu. Penonton diajak untuk mengenal jenis-jenis sepatu roda yang digunakan Syarif, mulai sepatu roda untuk sliding hingga rolling. Uniknya, roda yang dipakai Syarif memiliki efek sparkling yang memunculkan percikan api saat sliding, meskipun kini efek tersebut sudah berkurang karena kondisi roda.

Suasana CFD Solo terlihat meriah dengan Syarif dan teman-temannya berlatih bersama, bercanda, dan menikmati waktu pagi dengan penuh semangat. Syarif juga sempat memperkenalkan beberapa anggota komunitas Raptor dan berbagi cerita tentang latihan lari serta teknik sliding yang mereka pelajari. Selain itu, Syarif menyempatkan diri untuk mencoba makanan di sekitar area CFD menambah daya tarik vlog tersebut.



Tidak hanya menampilkan hiburan, konten ini juga memberikan informasi berharga seputar dunia sepatu roda. Penonton bisa mendapatkan wawasan baru sekaligus menikmati aksi-aksi seru di CFD.

Syarif menutup vlog-nya dengan mengajak penonton untuk berinteraksi dengan memberikan ide untuk konten selanjutnya.

Untuk kalian yang ingin terus mengikuti keseruan konten Syarif Yosse dan komunitas Raptor, jangan lupa kunjungi kanal YouTube @syarifyosse. Di sana, kalian akan menemukan beragam konten inspiratif dan menghibur seputar aktivitas sepatu roda dan komunitasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)