alexametrics

Tayang 7 Oktober, Indonesian Idol Bakal Lebih Fresh dan Baru

loading...
Tayang 7 Oktober, Indonesian Idol Bakal Lebih Fresh dan Baru
Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol season 10 dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB di RCTI. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Stasiun televisi RCTI kembali menggelar Indonesian Idol. Ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi yang telah memasuki season 10 ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB.

"RCTI dan Fremantle kembali menghadirkan program talent search terbesar dan terbaik di Indonesia, Indonesian Idol. Dalam perjalanan di season sebelumnya, Indonesian Idol selalu melahirkan idola-idola baru yang dapat membawa warna baru di industri musik Tanah Air," kata Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (16/9).

Berbeda dari season sebelumnya, Indonesian Idol X kali ini disebut-sebut akan jauh lebih fresh dan baru. Hal tersebut terlihat dari persiapan yang lebih matang dan serius, talenta yang lebih berkualitas hingga jajaran para juri yang diisi Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianti dan Anang Hermansyah.



"Kita menjamin fresh dan hal baru. Jadi kami dari RCTI dan Fremantle dengan Indonesian Idol X perjalanan masih jauh dan baru akan dimulai, semoga menjadi tayangan yang ditunggu pemirsa dan menghasilkan talenta baru," kata Programming and Acquisition Director RCTI, Dini Putri.

"Juri akan mewakili mata kita dan mewakili sampai jauh. Juri ini Insya Allah yang akan menemukan kandidiat berikutnya di entertainment," tambahnya.

Sebelumnya, Indonesian Idol X sukses menggelar audisi di 20 kota di seluruh Indonesia yakni Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Manado, Ambon, Kupang, Bali, Pekanbaru, Padang, Palembang, Flores, Semarang, Malang, Purwokerto, Cirebon dan Sukabumi.

Indonesian Idol juga mengirimkan agenā€agen pencari idola terbaik Indonesia seperti Rizky Febian, Marcell, Bams, Citra Scholastika, Nowela, Abdul dan Marion Jola untuk mencari calon idola yang harus bertemu dengan juri utama.

"Kalau berdasarkan pengalaman saya dari tahun lalu, persaingan akan lebih keras. Banyak (peserta) yang bagus," tukas Ari Lasso.

Melalui proses audisi dan eliminasi ketat yang sudah berlangsung, diharapkan dapat memberikan banyak calon idola kepada masyarakat Indonesia. Indonesian Idol X akan dipandu host Daniel Mananta dan Sere Kalina.

"Kami sangat yakin kita bisa memberikan harapan kepada pencari bakat talenta baru untuk mengembangkan bakat mereka," ungkap Co-Managing Director Fremantle, Victor Ariesza.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak