Marsha Timothy Enggak Alami Masalah Perankan Karakter di Film Bebas

Selasa, 17 September 2019 - 02:30 WIB
Marsha Timothy Enggak Alami Masalah Perankan Karakter di Film Bebas
Marsha Timothy Enggak Alami Masalah Perankan Karakter di Film Bebas
A A A
JAKARTA - Aktris Marsha Timothy mengungkapkan jika dirinya tidak menemui kesulitan memerankan karakter pemeran utama di film Bebas. Di film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu Marsha berperan sebagai Vina dewasa yang dikisahkan sebagai istri pengusaha sukses dan ibu seorang anak remaja dengan hidup yang biasa.

Dia menerima semua apa adanya. Namun semua perlahan berubah setelah pertemuan mengejutkan dengan sahabatnya semasa SMA. Vina pun menjalankan misi untuk mengumpulkan anggota geng Bebas sambil menemukan kembali dirinya yang telah lama hilang.

"Semuanya syuting menyenangkan. Aku enggak disuruh berubah amat," kata Marsha Timothy saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.

Untuk menghidupkan karakter Vina, istri aktor Vino G Bastian itu hanya perlu menggali cerita lebih dalam baik dengan mendengarkan cerita atau membaca. Apalagi script film produksi Miles Films ini sudah kuat. Dirinya pun terbantu dengan digelarnya workshop atau reading kurang lebih selama tiga bulan.

"Kita sudah melewati syuting dan pembuatan filmnya dan sangat menyenangkan semuanya. Setelah menonton, saya sebagai penonton yang menonton hasil kerja saya, saya bahagia. Enggak sempet membandingkan setiap scene dengan Sunny," terangnya.

Marsha pun berharap film Bebas, yang merupakan film adaptasi dari film Box Office Hit Korea, Sunny, yang meraih lebih dari 7 juta penonton pada 2011, bisa diterima dengan baik dan menghibur banyak orang.

"Pada senang nontonnya. Apa yang kita sampaikan tersampaikan dengan baik dan bisa membahagiakan banyak orang," tukasnya

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop 3 Oktober 2019 ini menceritakan tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik selama SMA. Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah. 23 tahun kemudian, salah satu dari mereka sakit keras dan tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Dia pun berharap bisa bertemu lagi dengan kelima sahabat lamanya untuk kali terakhir.

Film Bebas diperankan para aktor terpilih yang melewati proses yang cukup ketat. Di antaranya Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Procilla, Zulfa Maharani, Luthesha, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timoty, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim dan Kevin Ardilova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)