alexametrics

Tokyo Belly Gelar Kompetisi Tokyo Belly 100K Challenge

loading...
Tokyo Belly Gelar Kompetisi Tokyo Belly 100K Challenge
Tokyo Belly menggelar kompetisi Tokyo Belly 100K Challenge. Para peserta ini harus membelanjakan uang sebesar Rp100.000 untuk mendapatkan berbagai menu. (Dok. Tokyo Belly)
A+ A-
JAKARTA - Di Indonesia, demam makanan Jepang masih melanda. Namun, makanan ini sering kali dianggap menguras kantung. Akan sedikit sulit untuk bisa menemukan restoran yang menyediakan berbagai menu makanan Jepang dengan harga terjangkau.

Kini, Tokyo Belly, salah satu restoran yang menyediakan makanan Jepang yang lezat memberikan solusi. Di tempat ini, setiap pilihan makanan di Tokyo Belly memberikan pengalaman tersendiri dengan menu baru yang lebih terjangkau sejak Juni 2019. Menu baru tersebut dimulai dengan kisaran harga Rp18.000—68.000.

Sebagai bukti bahwa makanan Jepang tidak terlalu menguras kantung dan bisa untuk disantap ramai-ramai dengan teman atau keluarga, Tokyo Belly menggelar Tokyo Belly 100K Challenge. Kompetisi ini digelar sepanjang periode 1 September 2019—31 Oktober 2019. Lewat kompetisi ini, Tokyo Belly mengajak pecinta makanan Jepang untuk menikmati berbagai pilihan menu mereka dengan dana Rp100.000.



Dengan uang Rp100.000 ini, peserta ditantang untuk memilih menu makanan sebanyak mungkin. Mereka kemudian harus mengunggah foto atau video dengan caption yang paling unik dan menarik. Semua peserta dari kompetisi ini memiliki peluang untuk memenangkan hadiah senilai hingga Rp10 juta.

Dengan variasi hidangan baru yang lebih luas, semua peserta disarankan untuk menggunakan kreativitas mereka untuk memesan makanan yang berbeda sebanyak mungkin. Mulai dari classic ramen, signature sushi rolls, japanese parfait, peserta diajak untuk membuat makanan mereka sevariatif mungkin. Berikut cara bergabung Tokyo Belly 100K Challenge.

1. Peserta dianjurkan untuk memesan hidangan sebanyak mungkin dari menu.

2. Peserta harus mengambil video atau memposting gambar di akun Instagram pribadi mereka lengkap dengan harga makanan dan original caption.

3. Peserta harus sekreatif mungkin ketika memesan versi menu 100K dan tidak melewati budget Rp100.000.

4. Peserta dibolehkan untuk mengekspresikan kreativitas dengan memakai props sendiri, memperbanyak pilihan makanan, dan mendekorasi meja untuk mempercantik foto.

5. Peserta harus follow @tokyobelly di Instagram dan tag kepada @tokyobelly, @ismayalifestyle, dan 3 teman lain. Unggah postingan dengan hashtag #TB100KChallenge dan #TheJapaneseFoodYouLove.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak