Profil Marshella Aprilia, Mantan Pacar Pratama Arhan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 01:10 WIB
loading...
Profil Marshella Aprilia,...
Marshella Aprilia dikenal sebagai mantan pacar Pratama Arhan. Foto/Instagram Marshella Aprilia
A A A
JAKARTA - Marshella Aprilia dikenal sebagai mantan pacar Pratama Arhan. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama dan pernah menjalin persahabatan hingga berpacaran selama tiga tahun.

Lantas, siapakah Marshella Aprilia? Simak ulasan profilnya berikut ini.

Profil Marshella Aprilia

Sebelum menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023, Pratama Arhan diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Marshella Aprilia selama tiga tahun. Namun, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan karena perbedaan agama.



Arhan mengenal Marshella Aprilia sejak duduk di bangku SMA. Marshella Aprilia atau biasa disapa Shella yang lahir pada 2001, berasal dari Semarang dan merupakan mahasiswa di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Shella juga dikenal cukup aktif di media sosial Instagram dan TikTok.

Ia diketahui berpacaran dengan Arhan sejak 2021 saat keduanya masih meniti karier. Pada 2023, hubungan mereka putus dan Arhan memutuskan untuk menikahi Azizah Salsha.

Dilansir dari akun media sosial Shella, sebelum putus, ia dan Arhan cukup sering membagikan momen indah kebersamaan mereka.

Demikian profil singkat Marshella Aprilia, mantan pacar Pratama Arhan sebelum menikahi Azizah Salsha. MG/Bramcov Stivens Situmeang
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)