Mengintip Kisah Cinta Azizah Salsha - Pratama Arhan, Perkenalan Singkat yang Berujung di Pelaminan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 09:20 WIB
loading...
Mengintip Kisah Cinta...
Perjalanan rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan terbilang singkat dan langsung nikah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rumor perselingkuhan yang menyeret nama Azizah Salsha berbuntut panjang. Netizen pun mempertanyakan nasib rumah tangga Zize, sapaan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan.

Zize menegaskan bahwa bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan saat ini baik-baik saja. Dia juga membantah dengan rumor yang beredar. Isu perselingkuhan itu tidak benar.



Jauh sebelum rumor perselingkuhan Zize menjadi perbincangan hangat, Zize dan Arhan memang selalu mencuri perhatian publik, mulai mereka menikah. Pasalnya, pasangan ini tidak mengumumkan soal hubungan asmara sebelumnya hingga kemesraan mereka selalu bikin baper.

Mengenai pernikahan Zize dan Arhan, sempat muncul spekulasi bahwa pasangan ini dijodohkan oleh orang tua mereka sehingga tidak berpacaran, melainkan langsung menikah. Sebab, pasangan ini mendadak menikah di Jepang, tanpa mengumumkan bahwa sedang menjalin hubungan asmara sebelumnya. Ayah Zize, Andre Rosiade pun membantah hal itu.

Lantas, seperti apa kisah cinta Zize dan Arhan? Zize menceritakan pertemuannya pertama kali dengan sang suami kepada Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Zize dan keluarga diketahui penggemar berat olahraga sepak bola. Mereka kerap menyaksikan laga Timnas di berbagai kesempatan, salah satunya di ajang SEA Games di Kamboja.

Di sana Zize pertama kali bermain mata dengan Pratama Arhan yang tengah berjuang bersama skuad Garuda. Hanya sebatas curi-curi pandang, belum sampai berkenalan.

"Pertama kali ketemu di Kamboja, tapi itu nggak kenal. Cuma pertama kali lihat-lihatan muka," ujar Azizah Salsha dikutip dari kanal YouTube Arya Sinulingga, Kamis (22/8/2024).

Pasangan ini mulai saling mengenal saat keluarga Zize ke Jepang. Adik Zize yang tergabung dalam sebuah akademi sepak bola tengah mengikuti ASIOP Tour di Jepang, di mana saat itu Arhan tengah membela klub Tokyo Verdy. Momen ini terjadi pada Juni, hanya dua bulan sebelum pernikahan Zize dan Arhan dilaksanakan.



Ditanya soal kemantapan hatinya menerima Arhan sebagai pendamping hidupnya meski baru berkenalan dalam waktu singkat, Zize tampak tersipu malu. Tak banyak berkomentar, Zize hanya menyebut bahwa Arhan adalah pria yang baik.

"Arhan its a good guy," ujar Azizah Salsha.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)