3 Gaya Cantik Azizah Salsha, Awas Salfok!

Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:11 WIB
loading...
3 Gaya Cantik Azizah...
Azizah Salsha kerap tampil cantik dalam berbagai suasana. Gayanya pun sangat menawan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Istri Pratama Arhan ini diisukan berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabar ini pun ramai di media sosial X hingga menjadi trending topic. Banyak warganet yang tidak percaya dengan isu miring yang menimpa Zize, panggilan akrab Azizah Salsha itu.



Pasalnya, selama setahun menikah, pasangan tersebut sering menunjukkan kemesraan. Apalagi, Arhan dikenal sangat bucin dengan Azizah.

Di tengah isu rumah tangganya yang jadi sorotan, netizen pun menyoroti postingan-postingan Azizah Salsha di Instagram. Salah satunya adalah gaya makeup Zize yang selalu tampil cantik dan flawless.

Berikut gaya makeup Azizah Salsha, seperti dilansir dari Instagram @azizahsalsha_, Kamis (22/8/2024).

Gaya Cantik Azizah Salsha

1. Makeup flawless
Potret cantik Azizah Salsha dalam balutan cold shoulder warna ungu. Untuk tampilan makeupnya sendiri dia tampil flawless dengan makeup warna pink yang membuatnya makin fresh. Sementara itu tampilan rambutnya distyling model cepol.
3 Gaya Cantik Azizah Salsha, Awas Salfok!

2. Makeup nude
Di foto ini Azizah Salsha memilih memakai makeup nude pada tampilannya. Ia juga memakai lipstik nude yang keluar dari garis bibir sehingga terlihat lebih seksi. Paras Azizah di foto ini disebut mirip Ariel Tatum.

“Mirip Ariel Tatum gak sih?,” tanya @ebitha***
3 Gaya Cantik Azizah Salsha, Awas Salfok!

3. Tampil bold
Gaya elegan Azizah Salsha di foto ini dengan tampilan makeup bold. Dia menggunakan polesan mata smokey eye dan lipstik merah merona.



Sementara, pada outfitnya Zize memakai dress cut out warna hitam dan tampilan rambut ponytail. Stunning abis. Cantik abis!

“Cantiknya bu Nurul,” komentar @tazkyy***.
3 Gaya Cantik Azizah Salsha, Awas Salfok!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)