alexametrics

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Nikah?

loading...
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Nikah?
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney dikabarkan telah menikah. Hal itu diketahui saat mereka terlihat di biro pernikahan di New York. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney dikabarkan telah menikah, setelah keduanya terlihat di sebuah biro pernikahan di New York, awal pekan ini.

Aktris cantik berusia 29 tahun itu dan tunangannya datang ke biro perkawinan dengan dokumen lengkap. Seperti dilansir New York Post,mereka didampingi dua penjaga keamanan, seorang fotografer, dan seorang teman.

Fotografer itu kabarnya adalah Mark Seliger yang terkenal dengan potret selebritasnya untuk majalah, termasuk untuk GQ dan Vanity Fair.



“Ketika Anda mendapatkan lisensi pernikahan Anda dan Jennifer Lawrence berjalan untuk mengikat simpul di depan mata Anda. Ya, anak-anak, Balai Kota COOL,” tulisnya di Twitter yang kemudian dihapus.

Jennifer dan Cooke bertunangan pada Februari lalu, setelah mereka bertemu di galeri tahun lalu. Sebelumnya, bintang 'American Hustle' ini juga mengungkap bahwa dia ingin menikahi Cooke segera setelah mereka bertemu, meskipun dia tidak benar-benar ingin bersama sebelum mulai berkencan dengannya.

“Dia adalah manusia terhebat yang pernah saya temui. Dia benar-benar, dan dia menjadi lebih baik ... Saya mulai dengan dasar-dasarnya. 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik? " Hanya saja - ini dia, saya tahu itu terdengar sangat bodoh tapi dia hanya, dia - Anda tahu. Dia adalah orang terhebat yang pernah saya temui,” kata Jennifer.

“Aku tidak berada di tempat di mana aku seperti, 'aku siap menikah.' Saya baru saja bertemu Cooke dan saya ingin menikah dengannya. Kami ingin menikah satu sama lain, kami ingin berkomitmen penuh. Dia adalah sahabatku, jadi aku ingin mengikatnya secara legal selamanya. Untungnya, dokumen ada untuk hal seperti itu. Itu yang terbesar. Anda menemukan orang favorit Anda di planet ini, Anda seperti: Anda tidak bisa pergi,” tambah dia.

Sebelumnya, Jennifer berkencan dengan Nicholas Hoult selama empat tahun dan menikmati pacaran singkat dengan sutradara Darren Aronofsky dan Coldplay's Chris Martin.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak