alexametrics

Big Hit Entertainment Beberkan Rumor Kencan Jungkook BTS

loading...
Big Hit Entertainment Beberkan Rumor Kencan Jungkook BTS
Big Hit Entertainment membeberkan masalah terkait rumor kencan Jungkook BTS, setelah rekaman CCTV artisnya itu edar di dunia maya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Jungkook BTS dikabarkan berkencan setelah rekaman cctv edar di dunia maya. Menyikapi hal tersebut, Big Hit Entertainment merilis pernyataan tentang rumor kencan artisnya itu.

“Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar,” tulis pernyataan Big Hit seperti dilansir Soompi.

Agensi ini juga menjelaskan tentang masa istirahat BTS yang dilakukan beberapa waktu belakangan ini di sebuah pulau dan menerangkan tentang orang-orang yang ada bersama personel BTS selama mereka liburan.



“Ketika berada di Pulau Geoje selama masa istirahatnya, ia mengetahui bahwa kenalannya dari toko tato juga mengunjungi daerah itu. Dia kemudian bertemu dengan kenalan toko tato dan kenalan lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan mengadakan sesi karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi,” jelasnya.

“Kami pikir sangat disayangkan bahwa kehidupan sehari-hari pribadi [Jungkook] selama periode istirahatnya diketahui dengan cara terdistorsi,” tambah dia.

Pihaknya pun akan mengambil langkah tegas atas pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan remakan CCTV tersebut.

“Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV bocor atau jika ada pembuatan film ilegal dan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu,” terang Big Hit.

Sebelumnya pada hari itu, foto-foto seorang pria yang memeluk seorang wanita muncul di komunitas online, dan netizens mengidentifikasi pria itu sebagai Jungkook. Sementara itu, baru-baru ini BTS mengumumkan akhir dari masa istirahat resmi mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak